Yamaha NMAX 2023, Motor Matic Trendy Berkualitas dengan Gaya Elegan dan Spesifikasi Canggih

JABAR EKSPRES – Bagi para penggemar sepeda motor, Yamaha NMAX 2023 hadir dengan pilihan warna baru yang lebih elegan dan trendy yang pasti akan membuat para penggemar otomotif terpesona.

Dengan harga yang terjangkau, motor Yamaha NMAX 2023 matic ini memiliki keunggulan yang tak terhitung sebagai motor max matic di Indonesia.

Dengan teknologi masa kini yang sangat nyambung dengan sepeda motor matic king size ini. Yamaha NMAX 2023 tampaknya memenuhi semua kebutuhan konsumen di pasar.

Karena spesifikasi yang tersemat sangat lengkap dan canggih sesuai dengan perkembangan saat ini.

Baca artikel lainnya: Grand Filano Hybrid 2023: Desain Elegan, Spesifikasi Canggih Harga Terjangkau, Keren Abis!

Motor matic terbaru ini menggunakan teknologi Blue Core dan VVA serta dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT dan pendingin cairan. Mesin yang disebut 150cc ini menghasilkan 15,3 hp. / 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm / 6.500 rpm.

Versi terbaru ini juga sudah menggunakan rem cakram dan teknologi ABS sehingga performa motor NMAX terbaru jauh lebih aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, Yamaha NMAX 2023 memiliki fitur canggih seperti fitur keselamatan antara lain power plug dan steering wheel switch control function serta ABS (anti-lock braking system).

Ada juga sistem traksi ‘TCS’ dan sistem stop-start ‘SSS’ untuk mematikan perangkat secara otomatis.

Ketika datang ke dimensi, motor matic ini memiliki panjang 1.935 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.160 mm.

Selain itu, jarak sumbu roda 1.340 mm, rendah ke tanah 124 mm dan bobot 130 kg dan 132 kg. Dengan tampilan motor Yamaha terbaru ini terkemas dengan kualitas dan gaya yang tinggi, sehingga cocok untuk semua kalangan.

Baca artikel lainnya: Baru Motor! New Yamaha RX King 2023, Harga Terjangkau dan Teknologi Canggih!

Motor Yamaha NMAX 2023 tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk matte black, matte green, prestisius silver, dan matte red. Dengan berkat warna berkualitas tinggi dan modern, Yamaha NMAX semakin diminati dan dikagumi oleh banyak konsumen.

Untuk harga, Yamaha NMAX 2023 masih terjangkau dan stabil. Harga Yamaha NMAX 2023 adalah Rp 30,7 juta untuk tipe standar, Rp 31.95 juta untuk tipe connected dan Rp 34,8 juta untuk tipe connected/ABS OTR Jakarta.

Tinggalkan Balasan