Grand Filano Hybrid 2023: Desain Elegan, Spesifikasi Canggih Harga Terjangkau, Keren Abis!

JABAR EKSPRES – Tahun 2023, Yamaha merilis motor terbarunya, Grand Filano Hybrid Connected, yang menjadi buruan banyak orang.

Yamaha telah berhasil menggebrak pasar motor dengan peluncuran motor terbarunya ini, Motor Grand Filano Hybrid Connected ini sangat istimewa karena memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Tak heran jika motor ini menjadi buruan banyak orang dan dinanti oleh para penggemar motor.  karena spesifikasinya yang luar biasa dan sangat hemat bensin, terutama saat terjebak dalam kemacetan.

Baca artikel lainnya: Baru Motor! New Yamaha RX King 2023, Harga Terjangkau dan Teknologi Canggih!

Para penggemar motor pasti sudah tidak sabar ingin tahu spesifikasi lengkap Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2023?  Tidak perlu khawatir, artikel ini akan membahas mulai dari mesin hingga harga, sehingga Kamu dapat memilih motor yang tepat.

Mesin bensin Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Dibekali dengan mesin bensin kapasitas 150cc, silinder tunggal, 4-langkah, SOHC, dan berpendingin udara. Motor ini menghasilkan tenaga hingga mencapai 6,1 kW dengan torsi puncak 10,4 Nm.

Mesin Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid yang membuatnya lebih bertenaga namun tetap ramah lingkungan. Selain itu, Fitur Power Assist Start hadir untuk menambah nilai torsi yang dihasilkan oleh mesin, dengan menggabungkan kinerja dari mesin bakar dan motor listrik.

Dengan kolaborasi keduanya,  maka tarikan menjadi lebih ringan. Fitur ini juga membuat suara mesin menjadi lebih halus, terutama ketika berada di jalan tanjakan dan sewaktu berboncengan.

Baca artikel lainnya: Honda PCX 160, Motor Kuat dengan Desain Elegan Fitur Lengkap!

Tidak hanya itu, Tampilan motor Grand Filano Hybrid Connected 2023 ini juga menawarkan desain yang sangat elegan dengan desain luxury. Tampilan motor ini memang sangat mencuri perhatian dan masuk dalam jajaran Classy Yamaha bersama dengan Yamaha Fazzio.

Dengan speedometer yang seluruhnya digital dengan layar berjenis TFT membuat motor ini terlihat semakin modern.

Layar speedometer juga berfungsi sebagai display notifikasi saat kendaraan di koneksikan dengan aplikasi Y-Connect pada smartphone. Seluruh bodi Yamaha Grand Filano di lengkapi dengan sistem pencahayaan LED yang memberikan tampilan yang klasik dan elegan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan