HP Nokia Baru N73 5G yang lagi Viral di TikTok, Speknya Bikin Melongo

JABAR EKSPRES – HP Nokian N73 sempat menjadi HP paling keren di tahun 2006, karena memiliki Kamera paling canggih dibanding HP sekelasnya. Kini Generasi baru HP Nokia N73 kembali hadir dengan teknologi 5G yang memiliki spek dewa.

Kehadiran N73 5G seakan menjadi roh bagi Nokia untuk kembali berkibar merajai pasar gadget tanah air.

Dengan Amunisi lengkap, N73 siap dilepas ke pasaran gadget tanah air. Spesifikasi tingkat dewa yang diusungnya, sengaja dipasang untuk menyaingi dominasi merek-merek besar yang saat ini bertengger di papan atas.

Tak beda dengan pendahulunya, Nokia N73 5G merupakan ponsel berteknologi 5G yang mengusung spesifikasi mutakhir.

Ada kamera 200MP yang sangat cocok bagi kamu yang suka fotografi, ada baterai 600MAH yang bakal bikin nge-gamemu tak akan terhentikan, dan banyak lagi spek lainya.

Berikut fitur lengkap N73 5G :

1. Layar Super Kinclong

Pengguna Nokia N73 5G akan merasa nyaman menggunakan ponsel berkat layar AMOLED 6,9 inci, 1400 x 3200 piksel.

CPU Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 menggerakkan series ini, perangkat yang sangat canggih yang tidak ketinggalan saat di gunakan untuk aktivitas.

2. RAM Super luas

Nokia N73 5G, menjadi salah satu smartphone canggih, yang memiliki ruang penyimpanan super luas 512GB, memori RAM 12GB, dan ROM 256GB.

3. Kamera Super canggih

Andalan Nokia N73 5G terletak pada kamera utamanya yang sudah berteknologi sangat tinggi yakni 200MP, 12MP, dan 8MP di bagian belakang perangkat.

Sementara kamera depannya akan memanjakan kamu yang suka berfoto selfie, karena ada kamera 32MP.

4. Baterai Super kuat

Pasokan baterai N73 5G sudah menyematkan baterai 6000mAh di dalamnya, yang memiliki umur yang sangat panjang bahkan saat digunakan terus menerus untuk aktivitas luar ruangan sepanjang hari.

Dengan semua perkiraan fitur canggih tersebut, sayangnya belum diketahui akan dilempar dengan harga berapa di pasaran, karena HMD Global belum merilisnya.

Jadi buat kamu yang penasaran sudah ada gambaran, kemunculan sang Maestro pasti akan menjadi gebrakan baru di dunia teknologi ponsel pintar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan