Khris Middleton Cedera! Milwaukee Bucks Siap untuk Playoff?

JABAR EKSPRES – Bintang Milwaukee Bucks, Khris Middleton. Menjalani MRI pada lutut kanannya yang cedera pada hari Kamis, dan hasilnya menunjukkan tidak ada cedera serius. Dia akan menjalani rehabilitasi selama seminggu ke depan dengan tujuan untuk siap tampil pada awal babak playoff.

Middleton mengalami cedera lutut saat pertandingan Milwaukee Bucks melawan Chicago Bulls pada hari Rabu yang berakhir dengan kemenangan 105-92. Pelatih kepala Bucks, Mike Budenholzer, mengatakan setelah pertandingan bahwa cederanya merupakan perburukan dari masalah lutut kanan yang telah dihadapinya sepanjang tahun ini.

BACA JUGA: Kisah Membaiknya Permusuhan! Kevin Garnett dan Ray Allen

Sebelum pertandingan Milwaukee Bucks melawan Memphis Grizzlies pada hari Jumat, Budenholzer ditanya tentang kondisi tiga pemain Bucks yang cedera, termasuk Middleton. “Masih ada waktu antara sekarang dan awal pekan depan, tetapi kami berharap mereka semua akan terus membuat kemajuan,” kata Budenholzer. Dan berharap mereka bisa berlatih dan siap tampil.

Kurang dari satu menit setelah pertandingan dimulai, Middleton mencoba melakukan tembakan fadeaway di sepanjang garis dasar dan melewatkan. Dia terlihat mengalami cedera saat mendarat, dan berjalan dengan terhenti ketika berlari kembali ke lapangan.

Meskipun tetap bermain sepanjang kuarter pertama, dia gagal dalam tiga percobaan tembaknya dan tidak kembali bermain setelah itu.

BACA JUGA: Sejarah dan Prestasi LA Lakers! dalam NBA

Middleton telah menghadapi cedera secara periodik dalam setahun terakhir. Dia absen sebagian besar dari babak playoff Milwaukee Bucks musim lalu karena cedera MCL pada lutut kirinya, kemudian absen dalam 20 pertandingan pertama musim ini karena pemulihan dari operasi pergelangan tangan.

Setelah kembali bermain beberapa pertandingan, dia mulai mengalami iritasi pada lutut kanannya dan harus absen dalam 18 pertandingan lagi.

Sejak kembali bermain pada tanggal 23 Januari, Middleton telah beberapa kali absen dalam pertandingan karena manajemen cedera lutut yang ditetapkan oleh tim. Dia tidak bermain dalam kedua pertandingan saat berturut-turut dalam periode ini dan telah absen dalam delapan pertandingan secara keseluruhan.

BACA JUGA: Warriors Optimis! Dengan Kembalinya Andrew Wiggins Berlatih

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan