Warriors Optimis! Dengan Kembalinya Andrew Wiggins Berlatih

JABAR EKSPRES – Andrew Wiggins merupakan pemain penting bagi Golden State Warriors atau GSW dalam melakukan playoff yang serius. Meskipun Golden State Warriors memiliki trio bintang Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green, tetapi kehadiran Wiggins sangat diperlukan. Kabar baiknya adalah Andrew Wiggins telah kembali berlatih setiap hari dan kemungkinan besar akan kembali bermain.

BACA JUGA: Kyrie Irving Tidak Menyelamatkan Dallas Mavericks dari Keterpurukan Tim

Sebelum kemenangan penting Golden State Warriors melawan Pelicans pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2023 WIB, pelatih Steve Kerr mengungkapkan bahwa Andrew Wiggins, yang telah absen dalam 20 pertandingan terakhir Warriors dengan alasan pribadi, telah berlatih setiap hari dan kemungkinan untuk tidak kembali belum pernah dibahas.

Kata-kata Kerr ini memberikan optimisme bagi para penggemar Warriors bahwa Andrew Wiggins akan kembali bermain. Jika satu-satunya masalah adalah kebugaran fisik, itu tidak akan memakan waktu lama untuk memulihkannya.

Andrew Wiggins tinggal di kondisi yang prima, dan dengan kehadirannya, Warriors berpeluang besar untuk membuat perjalanan playoff yang sukses.

BACA JUGA: Golden State Warriors Menang! Dramatis Melawan Pelicans

Warriors saat ini berada di urutan ke-6 dengan selisih satu pertandingan atas Minnesota dan memiliki lima pertandingan tersisa. Dengan Wiggins kembali bermain, Warriors berpotensi melakukan lari ke posisi yang lebih baik.

Mereka kemungkinan besar akan bermain melawan Kings di babak pertama dan Grizzlies atau Timberwolves di babak kedua. Dengan kehadiran Andrew Wiggins, Warriors akan menjadi favorit di kedua seri tersebut, sambil menghindari tim unggulan Denver Nuggets dan Phoenix Suns setidaknya hingga babak final konferensi, di mana Wiggins akan kembali dalam kondisi prima.

BACA JUGA: Draymond Green Puji Joel Embiid Pemain Terberat Di NBA!

Dalam situasi musim yang sulit bagi Warriors, ini adalah proyeksi yang bagus bagi mereka untuk melakukannya di playoff. Dengan kehadiran Andrew Wiggins, peluang Warriors untuk mencapai babak final konferensi sangat mungkin terjadi.

Melansir pada website resmi NBA. Musim ini mereka mencetak kemenangan 41 kali dan 37 kali kalah, untuk saat ini mereka menduduki posisi ke- 5 pada wilayah barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan