Kevin Durant Berpendapat Tentang Fisik NBA Era 80-90an

JABAR EKSPRES – Menurut beberapa mantan pemain, NBA pada tahun 1980-an dan 1990-an adalah olahraga pertarungan. Pemain bertahan bisa dengan bebas melakukan adu fisik di NBA seperti hand-checking, setiap tim memiliki penegak hukum, dan jika salah satu bintang saat ini pergi kembali ke masa lalu.

Dia akan canggung di sudut ruang ganti setelah menerima sambal siku dalam kunjungan pertamanya ke area cat. Permainannya lebih keras dulu, mereka bilang, dan para pemain lebih tangguh secara fisik dan mental.

BACA JUGA: Ja Morant Minta Maaf dan Siap Kembali Bermain dengan Grizzlies

Namun, Kevin Durant tidak mempercayai semua itu. Dalam salah satu episode podcast-nya “The ETCs” yang dipublikasikan pada hari Rabu. Durant mengatakan bahwa ia telah menonton rekaman permainan lama dan, kecuali beberapa pelanggaran keras yang tidak dipanggil. Ia tidak berpikir bahwa NBA pada masa lalu secara khusus lebih fisik.

“Saya melihat banyak rekaman film era 90-an, 80-an, dan mereka bermain fisik tetapi saya hanya berpikir mereka lepas dari banyak pelanggaran keras,” kata Durant. Dan ia berpikir mengapa mereka era mereka lebih main fisik daripada sekarang.

Karena para pemain saat ini juga bermain fisik. Ada lebih banyak ruang, tetapi para pemain bermain fisik, kami memiliki pemain yang kuat dan atletis di sini juga.

BACA JUGA: Perjalanan Karier Josh Green dari Australia ke NBA Bersama Dallas Mavericks

Tapi saya menonton beberapa pertandingan itu, ruang di area cat kosong, tidak ada yang tersentuh, tidak banyak pertahanan bantu. Tapi kalian mendapatkan banyak pelanggaran keras yang tidak mengakibatkan denda atau keluarkan dari pertandingan, jadi hanya terlihat lebih sulit.”

Ini adalah penilaian yang objektif. Jika gaya permainan lebih keras adalah di mana kalian lebih mungkin mengalami gegar otak tanpa hukuman yang signifikan berikan kepada pemain yang memberikannya kepada kalian, maka tidak, liga tidak sekeras saat Bad Boys atau New York Knicks versi Pat Riley sedang menghadang pemain.

Namun, permainan telah berkembang dalam berbagai area yang tidak ada hubungannya dengan tabrakan keras di sekitar ring. Terbebas dari pembatasan aturan “pertahanan ilegal”, tim dapat menghadapkan skema yang canggih kepada pemain bintang, sehingga serangan tidak lagi hanya bisa berjalan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan