Berikut Member NewJeans! Ada Mantan Trainee JYP Entertainment!

JABAR EKSPRES – Girl group asal korea selatan yaitu NewJeans jumlah member mereka berjumlah dari lima anggota di bawah label ADOR, dan bagian dari HYBE Labels. 1 Agustus 2022 merupakan tanggal mereka debut dengan NewJeans.

Dapat kita ketahui member NewJeans terdiri dari lima orang yang lahir pada tahun 2000an. Usia mereka antaranya 14 hingga 18 tahun saat mereka melakukan debut tahun 2022.

Minji merupakan anggota tertua yang lahir pada tanggal 7 Mei tahun 2004, dan usia dia 18 tahun. Kemudian anggota termuda yaitu Hyein yang berusia 14 tahun dan ia lahir pada 21 April 2008.

BACA JUGA: Drama Yang Dibintangi Oleh Cha Eun Woo? Simak Yuk!

Member NewJeans rata-rata dapat berbicara dasar Bahasa Inggris. Jika Danielle dan Hanni mereka dapat dengan lancar dengan Bahasa Inggris. Sementara Minji cenderung mahir dalam berbahasa Inggris. Berikut Member NewJeans.

  • Minji

Pertama Minji, seperti disebutkan di awal dia merupakan member tertua di grup NewJeans tersebut. Ia merupakan mantan trainee dari JYP Entertainment. Minji tampil pada MV Permission to Dance Grup BTS di tahun 2021.

  • Hanni

Selanjutnya, Anggota berkelahiran 6 Oktober 2004 itu sempat berlatih selama sekitar 30 bulan sebelum debut dan ia lulus dalam audisi global Big Hit tahun 2019. Dia merupakan satu-satunya member dari negara Vietnam. Kemudian ia pun dapat berbahasa Korea, Vietnam, dan juga Inggris.

BACA JUGA: Dibalik Kasusnya Yoo Ah In Mempunyai Prestasi? Apa Saja?

  • Danielle

Ia memiliki dua kewarganegaraan antaranya Korea dan Australia. Karena Ayahnya asal Australia dan Ibunya Asal Korea, saat debut bersama NewJeans ia berusia 17 tahun. Saat usianya 6 tahun, dia sudah bekerja sebagai model anak-anak di Korea.

  • Haerin

Sementara itu, Haerin adalah anggota termuda kedua di grup tersebut. Ia asal Korea dan lahir pada tahun 2006. Haerin berusia 16 tahun saat debut dengan NewJeans. Diketahui ia dapat berbahasa Inggris dan Korea.

BACA JUGA: Siapa Yang Tak Kenal dengan Lisa Blackpink? Berikut Fakta Menarik!

  • Hyein

Kemudian, Hyein adalah anggota paling muda di NewJeans. Dia hanya berusia 14 tahun saat debut dengan NewJeans. Dia lahir di Incheon, Korea Selatan. Dan dia sangat menyukai buah stoberi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan