Honda PCX 160, Motor Kuat dengan Desain Elegan Fitur Lengkap!

JABAR EKSPRES – Honda PCX 160 adalah salah satu motor yang paling populer di Indonesia karena memiliki fitur yang lengkap dan desain yang elegan. Mesin yang kuat dan desain yang menarik membuat pengalaman berkendara dengan Honda PCX 160 sangat menyenangkan dan nyaman.

Motor ini juga cocok untuk di bawa mudik karena memiliki tempat duduk yang lega dan skamuran kaki yang luas. Selain itu, motor ini juga cukup irit dalam penggunaan bahan bakar sehingga tidak membuat kantong Kamu jebol.

Baca artikel lainnya: Yamaha RX King 155 VVA, Harga dan Spek Diluar Nalar!!

Honda PCX 160 memiliki desain yang cukup elegan dengan tempat duduk atau jok yang lega dan skamuran kaki yang luas sehingga Kamu akan merasa nyaman saat berkendara untuk jarak jauh maupun dalam kota.

Motor ini terkenal handal karena memiliki mesin 156,9cc 4 langkah 4 katup dan teknologi eSP+ yang menghasilkan tenaga mencapai 15,7 dk 8.500 rpm dan torsi 14,7Nm di 6.500 rpm.

Rangka Honda PCX 160 menggunakan duble cradle yang lentur sehingga dapat menyangga beban motor dan mengurangi getaran saat melintas di jalanan.

Jarak terendah dari tanah atau Ground clearance-nya setinggi 135 milimeter sehingga tidak perlu khawatir akan bergesekan dengan tanah saat melintasi polisi tidur.

Pada bagian roda, Honda PCX 160 menggunakan ban Tubeless 11070-14M/C di bagian depan dan ukuran ban 130/70-13M/C di bagian belakang.

Selain desain yang elegan, Honda PCX ini juga di lengkapi dengan banyak fitur yang membuatnya tampak premium di kelas motor matik besar.

Baca artikel lainnya: Motor listrik Uwinfly T3 Mirip Vespa Dengan Gaya Lebih Kekinian Dan Futuristic

Fitur-fitur tersebut antara lain: tutup tangki yang praktis, lampu depan dan belakang menggunakan sistem pencahayaan LED. Layar panel digital dengan tampilan yang canggih dan informasi yang lengkap, pijakan kaki yang luas dan nyaman, Honda Smart Key System, dan kotak bagasi yang luas dengan kapasitas 30 liter.

Honda PCX 160 memiliki pilihan warna yang segar selain desain dan teknologi yang canggih. Warna-warna yang tersedia sesuai dengan tipe motor yang memberikan kesan kelas dan kemewahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan