Motor listrik Uwinfly T3 Mirip Vespa Dengan Gaya Lebih Kekinian Dan Futuristic

JABAR EKSPRES – Saat ini, kendaraan listrik semakin populer di seluruh dunia. Tidak hanya mobil listrik, tetapi juga sepeda motor listrik menjadi alternatif yang menarik bagi konsumen yang ingin mengurangi polusi udara dan menghemat biaya bahan bakar.

Salah satu merek sepeda motor listrik yang menarik perhatian adalah U winfly T3 Vespa limited edition.

Uwinfly T3 adalah motor listrik yang di rancang dengan konsep retro dengan tampilan yang mirip dengan Vespa. Motor ini memiliki dimensi yang pas dan mudah di kendarai oleh siapa saja, baik remaja maupun dewasa.

Baca artikel lainnya:  Mobil Wuling Mini EV, Desain Futuristik Serta Warna Yang Exotic

Uwinfly T3 juga kerap di sebut sebagai tiruan Vespa listrik, karena tampil desain yang menyerupai pabrikan asal Italia. Yang menjadikan alasan kenapa ada cukup banyak orang yang mencari varian ini.

Motor listrik Uwinfly T3 tampil dengan gaya kekinian, futuristik, serta tersedia dalam pilihan warna, mulai dari putih, hitam, merah, abu-abu, dan biru.

Motor listrik Uwinfly T3 memiliki baterai 60V20Ah dan dinamo berdaya 800 watt. Dengan spesifikasi ini, motor ini dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 55 km/jam dan jarak tempuh berkisar antara 50-70 km. Konsumsi daya sebesar 230 watt dengan waktu pengisian daya penuh selama sekitar 5-6 jam.

Untuk sistem pengereman, Uwinfly T3 menggunakan kombinasi cakram di depan dan tromol di belakang. Selain itu, motor ini di lengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem pencahayaan LED di bagian depan dan belakang serta panel instrumen yang serba digital. Motor  ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan berupa remote alarm.

Baca artikel lainnya: Honda 2023 EM1-e Motor Listrik yang Siap Mengaspal dengan Desain Futuristik dan Performa Kencang

Untuk harga, Uwinfly T3 di jual dengan banderol tidak lebih dari Rp15 juta, sehingga dapat di katakan sebagai motor listrik yang terjangkau. Selain itu, Uwinfly T3 juga di lengkapi dengan garansi seperti baterai selama 6 bulan, kelistrikan selama 6 bulan, dinamo selama 2 tahun, dan frame selama 5 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan