Yamaha RX King 155 VVA, Harga dan Spek Diluar Nalar!!

JABAR EKSPRES – Yamaha telah sukses meluncurkan generasi terbaru dari motor Yamaha RX King 155 VVA yang menarik perhatian. Motor ini semakin kuat dan lengkap dengan perubahan dan penyempurnaan pada generasi baru ini. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan motor Yamaha RX King 155 VVA 2023 baru dengan harga dan spesifikasinya.

Banyak penggemar motor di Indonesia yang sangat menantikan keluarnya motor terbaru dari PT YIMM ini karena tampilannya yang keren dan gagah serta harga murah. Meskipun motor RX King telah mengalami banyak perubahan, tetapi masih mempertahankan ciri khas legendaris dari model sebelumnya.

Baca artikel lainnya: Motor listrik Uwinfly T3 Mirip Vespa Dengan Gaya Lebih Kekinian Dan Futuristic

Motor sport Yamaha RX King 155 VVA 2023 memiliki desain yang lebih keren di bandingkan dengan desain model sebelumnya. Terdapat perubahan pada bagian depan dan belakang body motor yang sekarang sudah di lengkapi dengan lampu depan Full LED dan DRL. Speedometer pada motor ini sudah full digital dan di lengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti USB Charger untuk mengisi daya smartphone.

Motor ini menggunakan konsep naked alias tanpa cover pada stang motor dan mesinnya menggunakan mesin single silinder dengan 149 cc, 2-klep, SOHC dengan teknologi blue core, yang sama dengan mesin yang di gunakan pada motor Yamaha R15. Tenaga motor ini sebesar 12,2 dk di 7.250 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 13,3 Nm di 5.500 rpm. Tenaga ini di salurkan melalui sistem transmisi 6 percepatan pada roda belakang.

Motor ini menggunakan suspensi dengan teleskopik dan velg berukuran 17 inci. Ban depan motor menggunakan ukuran 100/80 dengan sistem pengereman cakram ABS. Untuk bagian belakang, motor ini menggunakan monoshock dengan velg berukuran 17 inci dan ban ukuran 140/60 dengan pengereman cakram.

Baca artikel lainnya: Honda 2023 EM1-e Motor Listrik yang Siap Mengaspal dengan Desain Futuristik dan Performa Kencang

Harga Yamaha RX King 155 VVA 2023 di pasar Indonesia adalah sekitar Rp 20 jutaan. Meskipun terdapat perbedaan pada fitur dan spesifikasi, motor ini tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai motor legendaris dan menjadi salah satu ikon di kalangan pecinta sepeda motor sport. Motor ini layak di pertimbangkan bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor sport andal, tahan lama, dan terjangkau harganya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan