Siapa Yang Tak Kenal dengan Lisa Blackpink? Berikut Fakta Menarik!

JABAR EKSPRES – Lisa Manoban, atau yang lebih dikenal sebagai Lisa BLACKPINK, ia merupakan salah satu member dari girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. Lisa lahir di Bangkok, Thailand pada tanggal 27 Maret 1997 dan memulai debutnya di dunia hiburan Korea Selatan pada tahun 2016 bersama dengan anggota BLACKPINK yang lain. Selama karirnya, Lisa telah menjadi salah satu idol K-Pop yang paling populer dan disukai di seluruh dunia. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Lisa BLACKPINK.

  • Bahasa Inggris

Salah satu fakta menarik tentang Lisa adalah kemampuannya berbahasa Inggris yang sangat lancar. Hal ini mungkin karena Lisa pernah belajar di New Zealand selama beberapa waktu ketika dia masih kecil. Bahasa Inggris Lisa sangat berguna untuk BLACKPINK ketika mereka melakukan promosi di luar negeri dan berbicara dengan penggemar internasional.

BACA JUGA: Profil Emily Ratajkowski! Yang Dirumorkan dengan Harry Styles

  • Pernah Menjadi Trainee Terlama

Sebelum debut bersama BLACKPINK, Lisa adalah trainee di YG Entertainment selama hampir lima tahun. Dia mulai menjalani pelatihan pada usia 14 tahun dan debut pada usia 19 tahun. Lisa merupakan trainee terlama di YG Entertainment sepanjang sejarah.

  • Fashion Icon

Lisa juga sebagai fashion icon di kalangan penggemar K-Pop dan orang-orang yang mengikuti tren fashion. Gaya berpakaian Lisa yang edgy dan unik sering kali menjadi pembicaraan dan inspirasi di media sosial. Bahkan, ia pernah menerima undangan untuk menjadi brand ambassador untuk merek fashion terkenal asal Prancis, Celine.

BACA JUGA: Ada Fakta Menarik Di Film Mechanic Resurrection! Apaan Tuh?

  • Hobi Dance Cover

Sebelum menjadi anggota BLACKPINK, Lisa sering melakukan dance cover dan mengunggahnya di media sosial. Video dance cover Lisa yang terkenal adalah ketika dia menari lagu Worth It oleh Fifth Harmony dan Whistle oleh BLACKPINK. Dia juga pernah mengunggah video dance cover dengan salah satu trainee dari agensi JYP Entertainment, yaitu Ten yang sekarang merupakan anggota dari boy group asal Thailand, NCT.

  • Nama Panggilan Lalisa

Lisa memiliki nama panggilan yang sangat khas, yaitu Lalisa. Nama panggilan ini yang berikan oleh ibunya yang terinspirasi dari lagu klasik Thailand. Lisa sendiri sering kali memperkenalkan dengan nama panggilannya tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan