Klaim GRATIS! Game Dying Light Enhanced Edition! Epic Games

JABAR EKSPRES – Jika kalian ingin memainkan game pada flatform seperti Epic Games, Steam, GOGCOM, dan masih banyak flatform lainnya. Kalian mengharuskan membayar terlebih dahulu jika ingin memainkan game pada flatform tersebut. Namun sering kali flatform memberikan game gratis secara cuma-cuma dengan hanya mengklaim pada waktu yang tertentu ada game Dying Light Enhanced Edition.

Nah kali ini kita akan membagian informasi game yang sedang gratis pada beberapa flatform salah satu gamenya yaitu Dying Light Enhanced Edition pada Epic Games. Dengan waktu yang terbatas jadi buruan klaim sekarang juga. Jika link tidak bisa terbuka maka coba link satunya ya!

BACA JUGA: Troublemaker Game Buatan Indonesia! Ini Minimum Spesifikasi PC

  • Battlestar Galactica Deadlock

Game ini gratis pada flatform steam hingga tanggal, 10 April 2023. Battlestar Galactica Deadlock terdiri dari pertempuran antariksa yang strategis dan taktis, yang melibatkan pengaturan formasi kapal, pengelolaan sumber daya, penelitian teknologi, dan pengambilan keputusan dalam waktu nyata.

Pemain juga akan menghadapi tantangan moral dan etis saat memimpin pasukan manusia dalam perang melawan Cylon, serta menghadapi berbagai skenario dan misi yang berbeda.

Open in browser : https://s.team/a/544610
Open in steam : steam://store/544610

  • Shapez

Selanjutnya pada flatform Epic Games yaitu Shapez yang dapat kalian klaim hingga tanggal, 13 April 2023. Shapez, pemain mengendalikan pabrik otomatis yang bertujuan untuk menghasilkan berbagai bentuk geometris berdasarkan pola yang diberikan.

BACA JUGA: Karakter Kamisato Ayaka Pada Genshin Impact! OP Parah!

Pemain akan merancang dan mengelola jalur produksi, menghubungkan mesin, dan mengatur aliran produksi untuk menghasilkan bentuk-bentuk yang sesuai dengan permintaan pasar. Pemain juga dapat melakukan penelitian untuk membuka teknologi baru, meningkatkan efisiensi produksi, dan mengoptimalkan jalur produksi mereka.

Open in browser : https://store.epicgames.com/p/shapez-0929c9
Open in Epic Launcher : com.epicgames.launcher://store/p/shapez-0929c9

  • Dying Light Enhanced Edition

Kemudian game yang kalian tunggu-tunggu nih dengan hanya mengklaim game ini pada flatform Epic Games kalian dapat mendapatkannya secara gratis hingga tanggal, 13 April 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan