7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

BACA JUGA : Review Neobank Commerce BNC, Kelebihan, Kekurangan dan Pengalaman Pengguna

Namun, suku bunga simpanan NeoBank sebesar 6 persen per tahun dijamin Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) yang hanya menjamin simpanan dengan suku bunga kurang dari 3,75 persen per tahun.

  1. Seabank

7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

Bank digital terbaik di Indonesia dengan suku bunga tinggi selanjutnya adalah SeaBank. Jika Anda merupakan pengguna Shopee, Anda pasti sudah tidak asing dengan SeaBank. Terdapat banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan menghubungkan SeaBank dengan Shopee. SeaBank menawarkan layanan top up ShopeePay dan penanganan bayar virtual account Shopee tanpa biaya tambahan.

Proses pembukaan rekening sangat mudah dan hanya memerlukan waktu sekitar lima menit saja untuk membuat rekening secara langsung.

Selain itu, Anda dapat menikmati promo bunga tabungan yang cukup tinggi sebesar 5% p.a., yang dibayarkan setiap harinya. Bunga deposito di Seabank juga lebih tinggi, mencapai 7%. SeaBank juga menawarkan biaya transfer dan administrasi yang gratis tanpa memerlukan saldo minimal. Namun, sayangnya bank ini belum menyediakan fasilitas kartu ATM untuk nasabahnya.

  1. Jenius

7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

Pengguna aplikasi Bank Digital Jenius dapat melakukan berbagai aktivitas keuangan seperti menabung, melakukan transaksi, dan berinvestasi di deposito. Untuk bisa menikmati layanan ini, calon nasabah dapat mendaftar secara online tanpa harus datang ke kantor cabang BTPN.

Proses pendaftaran hanya membutuhkan unduhan aplikasi Jenius dan pengisian data identitas seperti KTP dan NPWP. Setelah itu, akan ada sesi video call dengan customer service untuk verifikasi dan aktivasi akun.

BACA JUGA : Review Bank Jago, Bunga, Kelebihan, Kekurangan dan Pengalaman Pengguna

Jenius menawarkan tiga jenis tabungan yaitu Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver. Flexi Saver adalah produk tabungan dengan fitur setoran awal tanpa saldo minimum, bebas tarik tanpa pinalti, dengan bunga 2,5% per tahun.

Dream Saver menawarkan bunga yang sama dengan Flexi Saver namun dilengkapi dengan fitur autodebit. Sementara itu, Maxi Saver adalah produk tabungan dengan bunga simpanan tertinggi yaitu 5% per tahun. Produk ini menyerupai deposito dimana nasabah dapat menentukan jangka waktu simpanan mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan