7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

JABAR EKSPRES – Bank digital yang hadir di Indonesia menarik perhatian calon nasabah baru dengan menawarkan berbagai promo menarik untuk memperoleh nasabah baru. Kami akan memberi rekomendasi 7 Bank digital terbaik di Indonesia dengan suku bunga tinggi lengkap dengan rinciannya.

Bank digital memiliki perbedaan dengan bank yang hanya menyediakan layanan digital, karena bank digital memberikan otomatisasi pada layanan perbankan konvensional. Bank digital membantu nasabah untuk mengakses produk dan layanan perbankan melalui platform elektronik atau online.

Semakin tingginya minat penggunaan bank online di Indonesia, terutama dari kalangan anak muda, membuat banyak nasabah beralih dari bank konvensional ke bank digital.

Hal ini disebabkan oleh fitur menarik dan biaya yang relatif ringan, serta makin maraknya pembayaran nontunai dan perbankan branchless banking.

Dengan adanya bank digital, kantor cabang tidak lagi dibutuhkan dan semua kegiatan perbankan bisa dilakukan secara online melalui HP. Oleh karena itu, nasabah tidak perlu repot-repot lagi untuk mengatur jadwal atau antre lama di bank.

Kami telah merangkum mana saja Bank digital terbaik dengan suku bunga tertinggi di Indonesia sesuai dengan pengalaman yang telah dihimpun dari setiap nasabahnya.

BACA JUGA : 10 Aplikasi Trading Terbaik 2023 untuk Investasi Pemula dan Senior

7 Bank Digital Terbaik dengan Bunga Tinggi

Berikut adalah rekomendasi daftar 7 Bank Digital Terbaik di Indonesia 2023 dengan suku bunga tinggi yang akan memberikan Anda keuntungan ketika menabung dan berinvestasi melalui deposito di aplikasi tersebut.

  1. Neobank

7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

Jika Anda mencari peluang investasi deposito dengan bunga tinggi dan kemudahan transfer dana yang mirip dengan mengirim chat, maka bank digital Neobank atau Bank Neo adalah pilihan yang tepat.

Dalam neobank, deposito dapat dimulai dengan nominal sebesar Rp200.000,- saja, dan bunga deposito dapat mencapai 8% per tahun sedangkan bunga tabungan dapat mencapai 6%.

Pembukaan rekening sangat mudah dan tidak memerlukan setoran minimal. Terdapat berbagai fitur fungsional di bank ini, termasuk Neo Jurnal yang berfungsi sebagai pencatat keuangan.

Salah satu fitur unik yang ditawarkan adalah kemampuan untuk melakukan transfer melalui fitur chat dengan pengguna lain. Ini adalah inovasi yang sangat menarik, bukan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan