Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 Kapan Tayang? Ini Link Nontonnya

JABAR EKSPRES- Anime Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru merupakan anime baru musim Semi 2023 yang telah tayang episode perdananya. Lalu kapan Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episode 2 tayang? Simak di sini beserta link nontonnya.

Anime baru berjudul Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru tayang perdana pada tanggal 1 April 2023 lalu.

Anime Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru ini merupakan anime yang diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama.

Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru ini adalah anime yang bergenre komedi romantis yang ditunggu-tunggu.

Trailer yang dirilis oleh Aniplex pada dasarnya adalah video karakter yang berfokus pada Akane Kinoshita, karakter utama dari cerita tersebut.

Dalam trailer singkatnya, Akane terlihat mengalami segala macam emosi dengan cepat, menunjukkan sifat dramatis namun lucu dari serial tersebut.

Dengan adanya trailer tersebut, para penggemar mendapatkan berita besar tentang kisah My Love dengan Yamada-kun di Lv999 premier, yang telah mereka nantikan sejak manga tersebut dipastikan akan dianimasikan pada bulan September 2022.

Baca juga: Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki EPS 13 Sub Indonesia, FULL Episode Gratis!

Setelah dikonfirmasi, pembuatnya tidak membiarkan penggemar menggantung lama tanpa apa-apa dari waktu ke waktu.

Mereka mengumumkan detail utama untuk anime tersebut bersama dengan perilisan visual untuk merayakan dan terhubung dengan para penggemar di berbagai kesempatan.

Sinopsis resmi plotnya, seperti yang diberikan oleh Mangamo, pembuat manga digital Loving Yamada di Lv999! berbunyi:

“Baru-baru ini dibuang, Akane baru saja akan keluar dari permainan yang dulu dia mainkan dengan pacarnya ketika dia bertemu Yamada di RPG yang sama. Yamada dalam kehidupan nyata ternyata menjadi legenda. Satu-satunya masalah adalah – dia HANYA tertarik dalam game. Saat perasaan Akane tumbuh, apakah fokus Yamada akan tetap pada game?”

Plotnya didasarkan pada manga Mashiro yang sangat populer, Loving Yamada di Lv999, yang telah meraih beberapa penghargaan selama bertahun-tahun.

Manga tersebut memenangkan hadiah utama di Penghargaan Komik Tsutaya 2022, dan mengamankan peringkat kesembilan dan keempat dalam kategori manga web di Penghargaan Manga Berikutnya selama dua tahun berturut-turut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan