Daftar Anime Rating Tertinggi pada Awal Musim Spring 2022, One Piece Masuk!

Jabarekspres.com- Berikut adalah daftar anime dengan rating tertinggi pada musim spring 2022, tepatnya per tanggal (19/4/2022) Ini dia daftarnya.

Rating ini merupakan rating yang kami kutip dari laman MyAnimeList.

Ada beberapa anime yang merupakan anime spring 2022, tetapi ada juga anime yang di luar season spring 2022. Contohnya seperti anime One Piece.

Kali ini Jabarekspres akan mengangkat 5 anime yang memiliki rating tertinggi pada musim Spring 2022 ini.

Adapun daftar anime tersebut yakni:

  1. Spy x Family

Berdasarkan MyAnimeList rating anime ini memanglah sangat besar, yakni 9.08. Tak heran anime ini merupakan anime dengan rating tertinggi.

Karena anime ini sempat menjadi perbincangan dikalangan penggemar anime. Anime ini bergenre slice of life dan Comedy.

Spy x Family ini menceritakan Serial Spy x Family ini menceritakan tentang tiga orang dengan kemampuan luar biasa dan rahasia gelap.

Karakter utama Loid adalah mata-mata berbakat yang dikirim untuk melakukan misi “berteman” dengan Donovan Desmond, seorang tokoh politik ranking tinggi.

Demi misi yang harus diembannya tersebut, Loid harus membuat keluarga “palsu” untuk menyusup sekolah yang sama dengan anak-anak Desmond agar dia bisa dekat dengannya.

Demi membuat keluarga palsu itu, Loid harus mendapatkan seorang anak berbakat untuk masuk Eden Academy yang bergengsi.

Loid bertemu seorang anak bernama Anya saat ia mengunjungi sebuah panti asuhan. Diam-diam, Anya punya kemampuan membaca pikiran.

Maka dari itu Anya cocok untuk peran tersebut. Selain itu, Loid harus mencari istri. Kebetulan, Loid bertemu seorang wanita bernama Yor, yang juga sedang mencari suami untuk menutupi pekerjaannya sebagai seorang pembunuh.

Anime ini bisa dibilang anime yang mempunyai cerita yang menarik sekaligus konyol. Karena setiap anggota keluarga mempunyai rahasianya masing-masing.

  1. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic

Urutan kedua merupakan anime musim spring yakni Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic.

Anime ini mendapatkan skor yang cukup bvesar yuakni 8,99. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic. ini merupakan anime kelanjutan dari cerita sebelumnya.

Anime ini menceritakan remaja sekolah menengah yang berkegiatan di organisasi intra sekolah yang beranggotakan Kaguya, Fujiwara, dan Shirogane Miyuki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan