Contoh Pengumuman Libur Cuti Lebaran yang Baik, Benar, dan Sopan

JABAR EKSPRES- Simaklah contoh-contoh pengumuman libur cuti lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau tahun 2023 pada artikel ini.

Hari raya merupakan salah satu Hari besar keagamaan di Indonesia yang mana di hari ini akan diadakannya cuti atau libur.

Dimana pada tanggal dimana hari raya tersebut tanggal di kalender akan berwarna merah, dalam artian pada tanggal tersebut libur.

Entah itu sekolah, pekerjaan, dan sebagainya biasanya melakukan cuti agar bisa silaturahmi di hari lebaran.

Di hari cuti ini biasanya masyarakat tidak akan bekerja, biasanya masyarakat akan mudik ke kampung halaman, pergi berlibur, atau sekedar berkumpul bersama keluarga.

Maka tak heran, banyak sekali toko atau penyedia barang dan jasa melakukan cuti.

Namun, agar para pembeli, pengunjung, atau pelanggan tidak salah datang maka pengumuman haruslah dilakukan.

Pada pengumuman pun harus dicantumkan dari tanggal berapa sampai tanggal berapa Anda libur.

Pengumuman pengumuman libur cuti lebaran ini bisa diberitahu langsung, menggunakan kertas yang ditempel di toko, menggunakan banner, atau bisa dipasang di media sosial atau online shop.

Nah, langsung saja berikut ini merupakan contoh pengumuman libur cuti lebaran 2023 yang baik dan sopan.

 

Contoh- contoh pengumuman libur cuti lebaran 2023

  1. Pemberitahuan sehubung dengan datangnya hari lebaran 1 Syawal 1444 H yang jatuh pada 24 April 2023, maka layanan pengiriman barang Anterin Saja akan cuti mulai 23-27 April 2023. Harap menjadi maklum, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

  1. Pemberitahuan sehubung dengan datangnya hari raya idul fitri 1444 H dan cuti bersama pada tanggal 23-30 April 2023, maka warung makan bakso aci Pak Adi akan tutup sementara waktu mulai tanggal 20-25 April 2023. Harap menjadi maklum dan atas perhatiannya diucapkan banyak terima kasih.

 

  1. Pemberitahuan sehubung dengan datangnya hari lebaran 1 syawal 1444 H yang jatuh pada tanggal 24 April 2023, maka warung makan bebek Pak Soleh akan tutup sementara waktu mulai tanggal 22-28 April 2023. Demikian pemberitahuan yang dapat disampaikan dan atas perhatiannya diucapkan banyak terima kasih.
  1. Pemberitahuan sehubungan dengan libur lebaran dan cuti bersama yang jatuh pada tanggal 19-25 April 2023, maka Santosa Gym akan libur selama 4 hari yakni mulai tanggal 18-22 April 2023. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan