Link Nonton Film Korea Kill Boksoon, Empat Hari Penayangan Langsung di Peringkat 3 Global

JABAR EKSPRES – Film terbaru Netflix bergenre action Thriller Kill Boksoon langsung menunjukkann prestasinya dalam empat hari penayangan.

Film yang mulai tayang di platform Netflix mulai 31 Maret 2023 ini mendapat banyak perhatian lantaran jalan ceritanya yang unik dan berbeda dari film Korea biasanya.

Dari salah satu situs penyedia layanan peringkat untuk konten online bernama Flix Patrol, diketahui, Kill Boksoon mampu menempati peringkat ke tiga dengan poin 498 secara global.

Sang Sutradara Byun Sung Hyun, memasang aktris senior Jeon Do Yeon sebagai pemeran utamanya.

Dimana harus menjalankan peran ganda sebagai ibu rumah tangga dengan satu orang putri dan sebagai pembunuh bayaran profesional.

Akting Jeon Do Yeon dalam film ini mendapat acungan jempol, karena mampu mengeluarkan semua emosinya saat galau harus memilih menyelamatkan anaknya atau profesinya.

Selain Jeon Do Yeon, film ini juga diramaikan oleh penampilan Sol Kyung Gu, Esom, hingga Koo Kyo Hwan yang mampu beradu akting cukup cemerlang dengan aktris sekaliber Jeon Do Yeon.

Sinopsis Kill Boksoon

Seperti diceritakan diatas, Kill Boksoon merupakan kisah tentang single parent yang membesarkan anaknya, dengan cara menafkahinya sebagai pembunuh bayaran profesional.

Dia memiliki ketrampilan membunuh yang susah untuk dikalahkan, bahkan tingkat keberhasilannya 100 persen.

Kesuksesannya menjalankan misi mendatangkan keuntungan untuk agensinya M.K. Ent, yang dikelola oleh Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu).

Cha Min Kyu bukan hanya Bos bagi Boksoon, dia adalah mentor sekaligus orang yang telah bejasa dalam kehidupannya.

Dalam salah satu misinya, Bookson terlibat konfrontasi sengit hingga membawanya berfikir untuk berhenti dari pekerjaannya. Keputusan itu diambilnya karena hubungannya dengan sang anak tidak membaik.

Bagaimana kelanjutan kisah Bookson, kamu harus menyaksikan sendiri aksi keren emak-emak setengah baya ini dalam menghabisi target-targetnya.

Kamu tinggal klik link yang ada dibawah ini untuk bisa langsung mengakses platform Netflix.

>>> LINK Nonton KILL Boksoon <<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan