Yakin Cinta Banget Sama Bangtan, Buktikan dengan Ikut Ujian ARMY BTS April 2023

JABAREKSPRES – Jika kamu ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) dan mengaku cinta banget sama member Bangtan, kamu pasti harus ikut Ujian ARMY BTS di artikel ini.

Karena di Artikel ini akan ada informasi terbaru tentang aktivitas member Bangtan paska ditinggal Hyung tertuanya Kim Seok Jin WAjib Militer.

Bukan Hanya itu, dengan ikut Ujian ARMY BTS, kamu juga bisa membuktikan bahwa kamu adalah Army Abadi yang tidak akan pernah meninggalkan Bangtan meski mereka akan Berangkat wajib militer semua.

Keputusan wajib militer bagi BTS yang awalnya menjadi polemik karena ditentang Army sejagad ini, akhirnya diputuskan berlaku untuk semua member.

Meski Pemerintah Korsel sendiri sempat ragu karena BTS disebut sebagai aset negara yang memberikan devisa tinggi untuk negara tersebut. Sehingga dengan vakumnya aktivitas mereka bisa merugikan negara tersebut.

Sebelum keberangkatan Jin, aktifitas member bangtan sudah mulai berubah menjadi solo karier. Diawali dengan Jungkook yang secara mengejutkan berhasil menjadi salah satu official artis yang tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia di Qatar November 2022 lalu.

Setelah Jin masuk Wajib Militer, Jimin juga mulai melebarkan sayap menunjukkan kemampuan vocalnya dengan kolaborasi apik bersama member Bigbang Taeyang. Mereka berdua merilis single berjudul Vibe, yang langsung meledak dipasaran.

Tak ketinggalan, Jhope sang main dancer juga unjuk kebolehan dengan single terbarunya On The Street yang juga kolaborasi dengan J.cool. Dance challenge lagu tersebut menjadi viral di media sosial lantaran dicover bersama artis-artis terkenal lainnya.

Sang leader Rap Monster juga merilis single baru Smoke Sprite yang bekerjasama dengan Hwang So Yoon.

Dan kabar terakhir yang pasti sudah banyak diketahui Army adalah rilisnya dua single solo Jimin yang berjudul set me free part 2 dan Like Crazy yang dikemas dalam mini albumnya yang bertajuk Face.

Khusus Army Indonesia bahkan dibuat histeris dengan rencana konser Suga di Indonesia yang dijadwalkan pada Mei mendatang.

Kamu yang mengaku Army sultan pasti sudah mengantongi tiket konser Suga yang juga Akrab di Panggil Agus ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan