Song Hye Kyo dan Han So Hee Isyaratkan Main Drama Korea Bareng, Unggahan Foto Instagram Jadi Sorotan

JABAR EKSPRESSong Hye Kyo dan Han So Hee baru-baru ini menggemparkan para pecinta drama Korea.

Pasalnya, Han So Hee mengunggah foto bersama aktris senior Korea Selatan, Song Hye Kyo melalui akun Instagram pribadinya yang membuat para penggemarnya menebak-nebak bahwa mereka akan bermain bersama dalam sebuah drama Korea.

Unggahan foto Song Hye Kyo dan Han So Hee pun kini tengah ramai diperbincangkan netizen terutama para penggemar keduanya, yang sudah tak sabar menantikan mereka untuk beradu acting dalam drama Korea.

BACA JUGA: Nonton Drakor The Glory Sub Indo Full Episode 1-8, Drama Balas Dendam Dimainkan Song Hye Kyo

Seperti diketahui bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee merupakan aktris yang diperhitungkan di panggung hiburan Korea Selatan terutama dalam industri drama Korea.

Keduanya telah diketahui telah bermain dalam sejumlah judul drama Korea, bahkan kualitas aktingnya membawa mereka meraup keuntungan fantastis dan semakin dicintai oleh para penggemarnya.

Sebelaumnya, Song Hye Kyo dan Han So Hee dinilai memiliki wajah yang mirip, hal itu membuat para penggemarnya berharap mereka beradu akting dalam drama yang sama.

BACA JUGA: Song Hye Kyo Disebut Semakin Tua Hingga Aktingnya Ikut Menuai Cibiran Netizen

Dengan demikian kemunculan unggahan foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka membuat netizen terutama para penggemarnya antusias sekaligus penasaran.

Sementara itu, dikutip JabarEkspres.com dari Soompi pada Sabtu, 18 Maret 2023, bulan Agustus 2022 lalu, kedua aktris tersebut diisukan sedang dalam pembicaraan untuk drama thriller misteri baru besutan sutradara Lee Eung Bok yang berjudul “The Price of Confession”.

Selanjutnya, isu tersebut seolah dibenarkan oleh Han So Hee yang mengunggah foto yang diambil bersama peneran drama The Glory tersebut pada 16 maret 2023 lalu.

Tak hanya itu, dalam unggahan foto tersebut juga tertulis “The Price of Confession”, kemudian ungagahan tersbeut dibagikan kembali oleh Song Hye Kyo disertai dnegan emotikon hati.

Baru-baru ini juga Song Hye Kyo juga mengunggah foto dirinya di drama The Glory, Han So Hee kemudian menuliskan komentar dalam unggahan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan