Deretan Kata-Kata Ucapan Untuk Hari Raya Lebaran 2023!

JABAR EKSPRES – Memasuki hari-hari menjelang lebaran Idul Fitri di tahun 2023 ini kita biasa mengirimkan berbagai ucapan yang bermaksud untuk memohon maaf.

Hal tersebut membuat banyak yang kebingungan untuk mengungkapkan ucapan apa yang sekiranya pantas untuk di ucapkan.

Hari Raya Idul Fitri sendiri dimaknai sebagai hari kemenangan bagi umat muslim, dimana umat muslim merayakan kemenangannya dengan kembali makan atau berbuka puasa.

Mengenai kata-kata ucapan yang dapat kamu gunakan menjelang Hari Raya lebaran 2023 ini dapat kamu temukan dalam artikel ini.

Baca Juga: Link Tes Ujian Akhlak Bulan Ramadhan Via Google Form!

Berikut di bawah ini terdapat beberapa ucapan permohonan maaf dan ucapan selamat hari raya yang dapat kamu gunakan saat idul fitri.

  • Pada kesempatan yang istimewa ini, mari kita sama-sama untuk berjanji bahwa apapun yang terjadi, kita akan tetap berteman baik satu sama lain selama sisa hidup kita di dunia. Selamat Hari Lebaran 2023!.
  • Biarlah momen istimewa Idul Fitri ini menghiasi hidup kita dengan warna-warni surga. Aku berdoa dan berharap adanya Idul Fitri yang indah untukmu dan keluargamu.
  • Taqabbalallahu minna wa minkum shiyaamanaa wa shiyaamakum taqabbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!.
  • Lantunan indah suara takbir kini telah berkumandang maka dari itu sudah saatnya aku dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.
  • Saat lenganku kini tak bisa merangkulmu untuk lebih dekat dengan hatiku. Aku selalu memelukmu dalam doa-doaku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Selamat Lebaran 2023!

Baca Juga: Doa Ziarah Kubur Menjelang Bulan Ramadhan!

  • Ini adalah moment di mana kita harus mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada cahaya Ilahi untuk semua hal indah dan menggembirakan di sekitar kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!
  • Aku berdoa dan berharap kamu dan keluargamu merayakan Idul Fitri yang menyenangkan. Semoga Allah menerima semua doa kita semua dan memaafkan semua kesalahan kita. Selamat Idul Fitri 1444 H!

Di atas ini merupakan beberapa ucapan yang bisa kamu gunakan pada saat Hari Raya Lebaran 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan