Ukur Tingkat Tolol Kamu di Link Tes Ujian Ketololan di Google Form Ini

JABAR EKSPRES – Jika kamu atau teman kamu merasa tolol, sepertinya kamu perlu mengikuti link tes ujian ketololan di Google Form Docs yang kami sediakan.

Bodoh bukan berarti tolol, namun tolol sudah tentu bodoh, kamu perlu mengetahuinya dengan menjawab beberapa soal di link tes ujian ketololan via Google form.

Soal pertanyaan yang disediakan berformat Formulir Google dan pilihan ganda yang bisa kamu jawab dengan sekali klik.

Menurut KBBI, arti tolol adalah sangat bodoh dan bebal. Bodoh sendiri mempunyai arti kurangnya tingkat kecerdasan dan intelejensi yang dimiliki seseorang.

Seseorang tidak bisa dikatakan bodoh jika dia belum mengetahui apa yang dilakukannya benar atau salah. Namun, jika orang itu sudah mengetahui letak kesalahannya, namun enggan untuk memperbaiki diri, maka dia layak disebut bodoh.

Kata tolol juga dianggap kasar untuk diucapkan sehari-hari dan biasa digunakan orang ketika sedang meluapkan emosi.

BACA JUGA : Seberapa Polos Kamu? Ayo Ikuti Link Tes Ujian Kepolosan via Google Form Terbaru

Namun jangan ragu untuk menjawab berbagai pertanyaan di link tes ujian ketololan terbaru 2023 ini karena tes ini hanya sebagai hiburan.

Klik Link Tes Ujian Ketololan di Google Form untuk Ukur Tingkat Tolol

Untuk mengikuti tes ini kamu hanya perlu mempersiapkan laptop atau smartphone yang terhubung internet dan menjawab berbagai pertanyaan dengan jujur.

Jangan malu dengan hasil yang akan didapatkan nanti karena ujian ini bukan merupakan tes psikologi yang bisa dijadikan tolok ukur kepribadian.

Kerjakan tes ketololan ini dengan santai dan tanpa beban, setelah mendapat skor kamu bisa membagikannya di media sosial agar teman-temanmu ikut mengikuti tes ini juga.

Karena akan semakin seru jika teman-temanmu ikut menjawab semua pertanyaan yang ada di dalam link google form yang kami sediakan.

Semakin banyak berbagi hasil skor di media sosial maka akan semakin seru ketika kamu dan teman-temanmu saling memeperlihatkan hasilnya.

Berbagai pertanyaan yang ada sangat mudah untuk dijawab dan tidak perlu memikirkan teori dan pelajaran yang rumit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan