Link Tes Ujian Kpop di Google Form 2023 untuk Si Kpopers Sejati

JABAR EKSPRES – Kpopers yang menyukai idol group dan drama Korea sangat wajib menjawab semua pertanyaan di tes ujian Kpop gratis via Google form 2023 yang akan kami bagikan di akhir artikel.

Mengapa wajib? Dengan menjawab semua soal di tes ujian Kpop gratis via Google form 2023 Google Form, kamu bisa mendapatkan skor yang bisa menjadi pembuktian bahwa kamu adalah Kpopers sejati.

Jangan takut akan hasilnya, jawab semua pertanyaan dengan jujur sesuai pengetahuan kamu mengenai segala hal tentang dunia hiburan Korea Selatan.

Tidak hanya seputar artis yang kamu idolakan, tes ini juga memuat pertanyaan tentang beberapa idol Kpop lain beserta nama dan foto-foto mereka.

Jangan ragu jika kamu akan mendapatkan skor yang tidak sesuai harapan, karena tes ini hanya bersifat hiburan semata dan bisa dimainkan bersama teman-temanmu.

Agar lebih seru, bagikan artikel tes ini ke media sosial milikmu agar dimainkan bersama Kpopers lainnya sehingga akan lebih seru.

BACA JUGA : Link Tes Ujian Fans NCT Dream untuk Para NCTzen dan Czennies

Semakin mudah akses teknologi dan informasi maka hubunganmu dengan Kpopers lain akan semakin seru karena informasi bisa dibagikan dengan lebih mudah.

Link Tes Ujian Kpop di Google untuk Kpopers

Siapapun bisa membuktikan jika dirinya merupakan Kpopers atau hanya fans musiman, salah satunya dengan mengikuti tes ujian Kpop melalui Google Form.

Terdapat sejumlah pertanyaan yang menampilkan foto-foto para Boy Group dan Girl Group yang banyak diidolakan para Kpopers.

Kamu bisa menjawabnya secara tebak-tebakan atau memang sudah mengetahui siapa sosok artis di balik foto-foto itu sebelumnya.

Jika berhasil menebak semuanya, maka kamu bisa disebut sebagai Kpopers sejati dan akan lebih baik untuk membagikan hasil tes itu ke akun media sosial.

Tes ini sangat cocok diikuti oleh penggemar idol generasi 3 seperti para Army yaitu penggemar BTS, Exo-L untuk penggemar Exo, Blink untuk penggemar BLACKPINK, NCT-Zen untuk penggemar NCT, dan masih banyak idol lainnya.

Berikut adalah masing-masing skor yang akan kamu dapatkan nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan