Tidak Perlu Jaminan!? Berikut Syarat Super Mikro KUR BNI

JABAR EKSPRES – KUR merupakan program yang mendukung UMKM berupa pemberian modal kerja ataupun tambahan modal. Bank BNI pun mempunyai program salah satunya yang mempunyai nama Super Mikro KUR BNI. Dengan fasilitas yang miliki oleh Bank BNI.

Mungkin kalian akan membutuhkan program tersebut untuk memaksimalkan usaha yang kalian punya. Agar usaha kalian dapat berkembang dengan cara meminjam modal dari bank BNI tersebut.

BACA JUGA: Ajukan KUR BRI 2023 Rp50 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Begini Caranya

Nah jika pada bank tersebut mempunyai dua jenis KUR. Antaranya seperti Micro Kredit Usaha Rakyat dan Super Mikro Kredit Usaha Rakyat. Jika pada Super Mikro Kredit Usaha Rakyat kalian dapat meminjam dengan maksimal Rp 10 Juta.

Sementara untuk Mikro Kredit Usaha Rakyat kalian dapat meminjam sejumlah uang dengan maksimal Rp 10 juta hingga Rp 50 juta namun dengan beberapa syarat dan ketentuannya yang harus mempenuhi oleh para peminjam dari para pengusaha.

BACA JUGA: Tanpa Jaminan! Dapatkan Pinjaman KUR BRI Hingga Rp100 Juta Cukup Siapkan KTP dan KK

Kemudian jika kalian ingin meminjam untuk usaha kalian. Kalian perlu mengetahui jika syarat dan ketentuan pada bank KUR BNI tersebut memudahkan kalian untuk kalian para pengusaha utuk mendapatkan pinjaman uang untuk modal maupun untuk investasi pada usaha kalian.

Hanya sekedar informasi Kredit Usaha Rakyat yang miliki oleh BNI dapat memnjam hingga Rp 50 juta dan tergantung dengan jenis KUR apa yang kalian akan ajukan. Kali ini dengan membahas Super Mikro KUR BNI.

Melansir pada website resmi BNI pada hari Senin, 3 April 2023 WIB. Syarat dan ketentuan yang berlaku pada program Super Mikro KUR BNI sebagai berikut.

BACA JUGA: Apa!? Main Game Doang Dapat Saldo DANA Gratis!

  • Syarat Super Mikro KUR BNI

– Tidak perlunya surat izin dari pemerintah daerah seperti surat izin usaha mikro dan kecil
– Jika kalian memiliki kredit bank mengharuskan dengan lancar
– Pengalaman usaha kalian tidak harus dengan minimal mempunyai usaha selama 6 bulan terlebih dahulu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan