Buruan Klaim! Game Berikut Ini Sedang GRATIS!

JABAR EKSPRES – Untuk bermain game pada beberapa flatform seperti GOGCOM, Steam dan masih banyak lainnya. Ada beberapa game yang jika kalian ingin mainkan game tersebut kalian mengharuskan membayar dengan istilahnya membeli game tersebut. Nah pada kali ini kita akan memberikan informasi mengenai game yang sedang free atau gratis. Dengan batas waktu yang terbatas. Jika link tidak dapat terbuka cobalah link yang lainnya.

BACA JUGA: Apa!? Main Game Doang Dapat Saldo DANA Gratis!

  • The Silent Age

Pertama pada flatform Epic Games yaitu The Silent Age merupakan game adventure berupa point to click dengan suasana yang cukup menegangkan. Kalian dapat memainkan game tersebut dengan secara offline tetapi kalian juga mengharuskan mendownload terlebih dahulu ya.

Bagi kalian yang menyukai game puzzle mungkin menjadikan game ini, cukup menarik dan kalianpun dapat mendapatkan game tersebut dengan gratis. Waktu batas kalian mengklaim game hanya hingga tanggal 6 April 2023.

Open in browser https://store.epicgames.com/p/the-silent-age-eb6972
Open in Epic Launcher com.epicgames.launcher://store/p/the-silent-age-eb6972

  • Tunche

Selanjutnya masih pada flatform Epic Games. Game Tunche, pemain dapat memilih salah satu dari lima karakter yang memiliki kemampuan unik untuk melawan para musuh dan bos dalam lingkungan hutan Amazon yang penuh dengan rintangan dan jebakan.

BACA JUGA: Recap Live Stream Special Program Genshin Impact 3.6!

Selain itu, pemain juga dapat memperoleh kekuatan baru, meningkatkan keterampilan, dan membuka rahasia tersembunyi di sepanjang perjalanan mereka. Dengan batasan mengklaim hingga tanggal 6 April 2023.

Buka pada browser kalian https://store.epicgames.com/p/tunche
Buka pada Epic Launcher com.epicgames.launcher://store/p/tunche

  • Deep Sky Derelicts

Kemudian pada flatform GOGCOM yaitu permainan dengan nama Deep Sky Derelicts. Dalam game Deep Sky Derelicts, pemain mengendalikan sebuah tim para petualang yang menjelajahi galaksi untuk menemukan teknologi dan harta karun di dalam kapal-kapal luar angkasa terbengkalai yang dikenal sebagai derelicts.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Game Ringan! Meski PC Kalian Kentang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan