Kamu Fans BTS? Ayo Ikuti Link Tes Ujian Army Indonesia di Google Form

JABAR EKSPRES – Banyak orang mengaku Army atau fans BTS, tapi tidak begitu mengetahui seluk beluk Boy Group beranggotakan tujuh cowok ganteng ini, artinya kamu perlu menjawab berbagai soal di link tes ujian Army Indonesia melalui Google Form.

Mengapa demikian? Karena dengan menjawab pertanyaan yang ada di link tes ujian Army Indonesia di Google Form yang kami bagikan, kamu bisa membuktikan jika dirimu adalah fans setia BTS.

Tes ini sempat viral di TikTok sejak tahun 2022 lalu yang sudah diikuti oleh ribuan Army di seluruh Indonesia, mungkin sekarang adalah giliran kamu.

Banyak Army Indonesia yang mencari link tes ujian ini untuk seleksi dan mengukur seberapa besar kecintaan mereka kepada BTS.

Ada 40 pertanyaan yang bisa kamu jawab secara jujur tanpa menyontek dari sumber manapun agar hasil skor yang keluar akurat atau sesuai hasil.

Keseluruhan soal merupakan pilihan ganda, jadi kamu hanya cukup meng-klik setiap jawaban yang kamu anggap benar.

BACA JUGA : Link Tes Ujian Kpop di Google Form 2023 untuk Si Kpopers Sejati

Jumlah skor yang harus kamu dapatkan adalah minimal benar 33 soal dari 40 soal untuk disebut sebagai Army sejati. Jika belum mendapatkan skor yang diinginkan, jangan berkecil hati karena tes ini hanya sebagai hiburan semata.

Link Tes Ujian Army Indonesia

Kamu perlu menjawab setiap pertanyaan di link tes ujian Army Indonesia dengan jujur tanpa menyontek dari sumber manapun.

Jika kamu jujur, maka skor yang didapatkan pun akan menggambarkan seberapa Army-nya kamu dibanding teman-temanmu.

Army adalah singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth yang adalah sebutan untuk penggemar BTS.

Sebutan ini berhubungan dengan arti singkatan BTS yang berarti Bangtan Boys yang bermakna baju anti-peluru.

BTS memulai karir saat debut dengan langu “No More Dream” pada 13 Juni 2013 yang langsung menarik perhatian Kpopers pada saat ini.

BACA JUGA : Link Tes Ujian Halu via Google Form untuk Ukur Seberapa Parah Kehaluan Kamu

Sejak debut hingga saat ini, BTS masih solid dengan tujuh member yang saling mendukung karir satu sama lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan