Seberapa Polos Kamu? Ayo Ikuti Link Tes Ujian Kepolosan via Google Form Terbaru

JABAR EKSPRES – Ikuti tes ujian kepolosan terbaru 2023 yang tersedia di Google Form Docs terbaru 2023 melalui link yang tersedia di artikel ini untuk mengetahui seberapa polos kamu.

Polos tidak selalu identik dengan sederhana, karena seseorang yang manipulatif dapat menyembunyikan sifat asli mereka. Karena itu, tes ujiam kepolosan ini dapat membantu mengungkap karakter seseorang yang sebenarnya.

Selain berbicara langsung, kamu juga dapat menggunakan tes ini untuk memeriksa apakah seseorang polos atau tidak.

Orang yang manipulatif cenderung hanya memikirkan kepentingan diri mereka sendiri dan mengabaikan kesengsaraan orang lain.

Ada beberapa tanda-tanda bahwa seseorang yang terlihat polos sebenarnya memiliki sifat manipulatif yang berbahaya jika berhubungan terlalu dekat dengan mereka.

BACA JUGA : Link Tes Ujian Bucin via Google Form untuk Ukur Siapa yang Paling Bucin

Jangan sungkan untuk mengisi link tes ujian kepolosan yang tersedia di Google Form karena tes ini dapat memberikan hiburan dan dapat diakses melalui smartphone kapan saja dan di mana saja.

Link Tes Ujian Kepolosan di Google Form Docs Terbaru

Terkadang kita sulit membedakan yang mana orang yang benar-benar polos atau lugu, dan yang mana orang manipulatif yang ingin terlihat polos.

Sebelum mengikuti tes kepolosan, penting untuk mengetahui ciri-ciri orang manipulatif yang seolah terlihat polos dari luar. Berikut beberapa ciri-cirinya:

  1. Egois

Mereka sering kali memainkan peran sebagai korban yang lemah dan mengklaim bahwa orang lain telah menyakiti mereka, padahal sebenarnya mereka yang menyakiti orang lain.

  1. Tidak ingin dirugikan

Orang seperti ini biasanya hanya akan mencari bantuan dari orang lain ketika mereka membutuhkannya saja, tanpa mau memberikan kontribusi atau mengorbankan sesuatu yang dimilikinya.

  1. Berpura-pura tidak tahu

Mereka akan pura-pura tidak tahu ketika ada informasi penting untuk menghindari tanggung jawab, padahal sebenarnya mereka mengetahui kebenaran informasi tersebut. Mereka tidak ingin memberikan kemudahan bagi orang lain dan senang melihat orang lain kesulitan.

  1. Membuat orang lain merasa bersalah

Mereka tidak segan untuk menyalahkan orang lain dan memutarbalikkan fakta sehingga orang lain merasa bersalah, padahal sebenarnya mereka yang melakukan kesalahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan