Dijamin Cair Tanpa Ditolak! Pinjol Legal Cair 5 Menit Limit Rp80jt

JABAR EKSPRES — Kamu tidak salah klik kalau kamu sedang mencari rekomendasi aplikasi pinjol legal untuk kamu gunakan.

Meskipun sebenarnya kami tidak merekomendasikan untuk melakukan pinjaman online, tetapi jika kamu sudah terdesak, gunakanlah apliaksi pinjol legal.

Dengan menggunakan aplikasi pinjol legal, kamu akan mendapatkan suatu keuntungan berupa transaksi pinjamanmu akan terjamin keamanannya.

Maka dari itu, untuk mengetahui apa saja aplikasi pinjaman online legal yang bisa kamu coba, bacalah artikel ini sampai selesai.

Di sini ada rekomendasi aplikasi pinjol legal dengan berbagai limit pinjaman, suku bunga, dan juga tenor pengembaliannya.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Terbaik 2023

Dana rupiah

Di rekomendasi pertama, ada aplikasi Dana Rupiah yang bisa memberimu limit pinjaman mencapai Rp25 juta.

Dengan limit yang cukup tinggi ini, tenor pinjaman yang akan kamu dapatkan bisa lebih dari 3 bulan. Sementara itu, untuk suku bunga yang akan kamu dapatkan adalah maksimal 10,5% pertahun.

Easycash

Di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman yang limitnya mencapai Rp5jt. Sedangkan tenor pengembakliannya maksimal ialah 6 bulan dengan suku bunga 0,4% per hari.

BACA JUGA: Dapat Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Pakai KTP dan KK

Pinjamyuk

Limit pinjaman di aplikasi Pinjamyuk ini mulai dari Rp200 ribu sampai dengan Rp2 juta. Sementara itu, tenor pinjamannya berkisar antara 3 sampai 4 bulan.

Dengan penawaran tersebut, kamu akan mendapatkan bunga maksimal 14% per tahunnya.

Indodana

Pinjol legal ini menawarkan pinjaman dengan limit Rp500 ribu sampai dengan Rp25 juta. Sementara tenor 12 bulan dengan bunga yang bermacam-macam.

Di antaranya ialah suku bunga 3% setiap bulan, biaya layanan 1%, dan biaya tambahan 2%.

Rupiah cepat

Di sini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga yang rendah, yaitu hanya 0,4% dengan tenor pinjaman 3 bulan.

Kamu juga tidak perlu khawatir soal pinjamanmu karena di Rupiah Cepat, kamu bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp10jt.

Danabagus

Aplikasi Danabagus ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp300 ribu sampai dengan Rp15jt. Tak hanya limitnya yang cukup beragam, di sini juga kamu akan mendapatkan penawaran menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan