Disdik Kabupaten Bogor Tegaskan Tak Akan Libatkan Penyedia Jasa dengan Riwayat Daftar Hitam

JABAR EKSPRES – Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat termasuk Dinas Pendidikan atau Disdik Kabupaten Bogor mulai menggenjot proses lelang.

Hal tersebut dilakukan Pemerintah termasuk Disdik Kabupaten Bogor yakni demi mempercepat program pembangunannya.

Kepala Disdik Kabupaten Bogor, Djuanda menyampaikan bahwa saat ini pihaknya tengah menyiapkan dokumen lelang.

BACA JUGA: Miris! 8 Kasus Bullying Terlapor ke Aplikasi Stopper, Disdik Jabar Tegaskan Soal Sanksi

“Insyaallah bulan Mei besok kegiatan di dinasnya sudah mulai dilelangkan,” kata Djuanda kepada media pada Selasa, 28 Maret 2023.

Sebelumnya, Plt Bupati Bogor mengimbau serta meminta kegiatan pembangunan di masing-masing SKPD selesai pada 30 November 2023 mendatang.

Djuanda berharap, kegiatan pembangunan di Disdik Kabupaten Bogor bisa selesai sebelum akhir November 2023 mendatang.

BACA JUGA: Pelaku Utama Masih Buron, Polisi Sebut Pembacok Pelajar SMK di Simpang Pomad Bogor Berpindah-pindah Lokasi

“Iya kami juga setuju dengan himbauan Plt Bupati soal proyek yang harus selesai di November, karena kami juga ga mau harus cape di akhir tahun, apalagi sampai begadang di tahun baru kasihan yang kerja,” tambahnya.

Selain itu, Djuanda juga menegaskan bagi penyedia jasa yang memiliki catatan hitam di tahun lalu jangan harap mendapatkan kegiatan pembangunan lagi di tahun 2023 ini.

Masih kata Djuanda, Disdik Kabupaten Bogor secara tegas akan memasukan daftar hitam bagi pihak ketiga yang memiliki catatan kurang baik saat ikut dalam kegiatan pembangunan di tahun 2022 kemarin.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penyedia jasa yang punya catatan kurang baik di tahun 2022 saat mengerjakan proyek di dinasnya tentunya tidak akan dilibatkan lagi dalam kegiatan tahun 2023 ini.

“Tahun ini kami tidak mau ada kegiatan Disdik yang tidak tepat waktu atau bermasalah,” pungkasnya.(SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan