Fantastis! Harga Honda Goldwing 1800 Versi Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Wah kabar baru bagi pecinta sepeda motor touring karena PT Astra Honda Motor (AHM) telah memasarkan versi terbaru Honda Goldwing 1800 di 2023 ini.

Penyegaran yang dilakukan adalah pada tampilan warna model motor dan semakin memberikan kesan elegan dan premium.

Mengutip dari laman Astra-honda.com, ada kesan yang premium dan elegan yang dapat ditemukan pada area tampilan depan yaitu melalui perubahan kombinasi warna bodi dan cover lampu dengan kesan dual tone.

Pengguna juga dapat menemukan cover lampu utama dengan ornamen warna hitam yang menambah kesan elegan.

Kemudian warna merah yang membalut boks penyimpanan di kanan dan kiri sepeda motor senada dengan keseluruhan warna bodi.

Spek Honda Goldwing 2023

Jika membahas dapurpacu pada motor ini, Honda Gold Wing 1800 memiliki mesin yang tangguh sebesar 1.833cc.

Selain itu, berpendingin cairan 6-silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan, dan menjadi ciri khas elemen utama dari karakter Honda Goldwing yang kaya.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini mampu menghasilkan maksimum power 93 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4.500 rpm.

Model ini juga mempunyai transmisi yang canggih dengan 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT) dan dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode.

Masih banyak spek super lainnya, seperti contohnya kapasitas top box pada Honda Gold Wing 1800 yang sangat besar yaitu mencapai 61 liter.

Pengguna akan semakin merasa nyaman karena bisa menyimpan dua helm full face atau membawa barang yang lebih banyak.

Pada setiap sisinya memiliki tambahan bagasi dengan kapasitas total 60 liter.

Sistem Honda Smart Key juga telah disematkan untuk membuka kunci bagasi, sehingga pengguna bisa mengakses bagasi dengan mudah.

Harga Honda Goldwing 2023

Honda Gold Wing 1800 mempunyai pilihan warna yaitu Candy Ardent Red.

Saat ini juga mempunyai harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 1.052.487.000.

Bagi pengguna yang ingin menemukan model ini, saat ini telah dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar Indonesia.

Tinggalkan Balasan