6 Web Survei Penghasil Saldo DANA Gratis, Berkesempatan Cuan Hingga Ratusan Ribu Rupiah!

JABAR EKSPRESSaldo DANA gratis kini menjadi hal yang populer untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan, salah satunya melalui web survei penghasil saldo DANA gratis.

Ada sejumlah web survei penghasil saldo DANA gratis yang bisa diakses dengan mudah dan cepat.

Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan saldo DANA gratis, dinilai cukup mudah hanya tinggal mengunjungi web survei.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis 2023 Cair Hingga Rp700.000 Tanpa Aplikasi dan Undang Teman, Begini Ketentuannya!

Namun, tak sedikit orang yang belum mengetahui web survei mana saja yang bisa membantu menghasilkan saldo DANA gratis.

Dirangkum JabarEkspres.com dari berbagai sumber pada Selasa, 21 Maret 2023, setidaknya ada 6 web survei penghasil saldo DANA gratis yang bisa dicoba.

6 Web Survei Penghasil Saldo DANA Gratis

BACA JUGA: Jika Kamu Berhasil, Dapat Saldo Dana Rp220 Ribu Gratis Disini!

1. ySense

Salah satu web survei penghasil saldo DANA gratis adalah ySense, web ini juga banyak direkomendasikan sejumlah orang yang telah mencobanya.

Sebagai informasi, web survei ini menyediakan sejumlah pertanyaan bahasa Inggris, sedangkan ketentuan pembayarannya yakni berkisar antara Rp 4.000 hingga Rp 35.000 per isian.

BACA JUGA: Hanya Login Sekali Langsung Cair Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu!

Meskipun demikian harga juga ditentukan dari tingkat kesulitan, dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakat pihak ySense.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi web https://www.ysense.com.

2. YouGov Indonesia

Web survei YouGov Indonesia dinilai cukup memudahkan pengunjung web tersbeut, karena disajikan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Bahkan sejumlah pertanyaan survei pun menggunakan bahasa Indonesia, sehingga kemungkinan untuk bisa menjawabnya lebih besar.

Untuk dapat mengisi survei, bisa langsung melakukan registrasi di id.yougov.com/id. Dari hasil pertanyaan tersebut akan menghasilkan saldo DANA gratis.

3. Survey Junkie

Web survei Survey Junkie juga tak kalah populer, seb ini bahkan tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat didownload melalui Google Play Store.

Akan tetapi, ada hal yang perlu diperhatikan salah satunya yakni batas usia, jika hendak registrasi di www.surveyjunkie.com, maka harus menggunakan email aktif pribadi dengan ketentuan usia di atas 13 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan