Ajukan Pinjol Rp. 100 Juta Disini, Langsung Cair Dengan Bunga 1 %

JABAR EKSPRES- Menjelang bulan ramadhan, pencarian pinjol meningkat lebih tinggi dari biasanya. Dalam artikel ini, kami akan membahas seputar pinjaman online yang memilki limit hingga 100 juta.

Jika kamu salah satu orang yang membutuhkan berita atau informasi tersebut, maka kami sarankan untuk membaca tulisan ini sampai selesai.

Pengajuan pinjaman, bisa di lakukan kapan saja dan di mana saja. Karena hari ini banyak sekali aplikasi pinjol yang beroprasi dan mudah di akses hanya melalui smartphone.

Namun, hanya sedikit saja aplikasi yang menyediakan limit hingga ratusan juta rupiah dengan bunga yang sangat rendah. Namun tidak perlu khawatir karena kini Bank BCA menyediakan layanan kredit tanpa agunan.

Kredit tanpa agunan adalah jenis kredit yang di sediakan oleh suatu lembaga keuangan seperti bank kepada orang yang hendak meminjam tanpa ada jaminan.

Pada jenis kredit tanpa anggunan, kita memilki beberapa ketentuan atau beberapa persyaratan yang harus di penuhi jika ingin medapatkan limit yang tinggi.

Diantaranya adalah, profil kredit pinjaman, riwayat kredit, penghasilan, pekerjaan, dan lain sebagainya, Dengan reputasi kredit yang baik, penghasilan stabil, serta kemampuan dalam membayar.

Salah satu bank yang menyediakan layanan pinjol tanpa jaminan adalah, bank BCA. Layanan ini begitu populer di kalangan masyarakat karena bunga nya yang sangat rendah.

Limit yang di sediakan oleh BCA, bisa mencapai hingga 100 juta rupiah, dengan tenor bisa sampai 36 bulan. Bunga telah di tetapkan hanya sebesar 1 persen setiap bulanya.

Proses pengajuan pada aplikasi pun terbilang mudah dan cepat.  Jika kamu ingin mengajukan secara online, kamu bisa mengajukan lewat aplikasi pihak ketiga yaitu cermati.com.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan pinjaman online di bank BCA melalui aplikasi cermati.com :

  • klik cermati.com
  • Pilih kredit tanpa agunan
  • Pilih Bank BCA
  • Klik Personal Loan
  • Isi Tenor dan Jumlah Pinjaman yang akan di ajukan

Itulah penjelasan seputar pinjaman online dengan limit 100 juta pada bank BCA  melalui aplikasi cermati. Pinjaman tanpa jaminan serta bunga yang rendah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan