Daftar 5 Pinjol Legal ! Limit Tinggi, Tenor Panjang, Bunga Rendah.

JABAR EKSPRES- Apakah kamu sedang membutuhkan dana darurat sehingga berniat untuk mengajukan pinjaman online atau pinjol ?

Harus kamu ketahui Sebelum melakukan pinjaman, bahwa jenis pinjaman online terbagi kepada 2. Yaitu pinjol legal dan pinjol ilegal.

Keduanya memiliki perbedaan yang signifikan. Pinjol legal tentunya lebih aman di gunakan untuk masyakat.

Karena pinjol legal merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga segala layanan dan pergerakan nya sudah ada dibawah pemerintahan.

Berbeda dengan pinjol ilegal yang sama sekali tidak memiliki ijin dari pemerintah. Hal ini akan sangat menghawatirkan akan terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan.

Jika kamu berniat untuk mengajukan pinjaman, maka ajukanlah pada layanan atau aplikasi yang sudah memiliki ijin yang resmi. Agar aman dan terlindungi.

BACA JUGA ARTIKEL  TENTANG : Pinjol Langsung Cair ! Inilah Aplikasi Pinjaman Online Terbaik di Tahun 2023

Di bawah ini akan ada beberapa rekomendasi pinjol legal yang bisa kamu coba :

1. Ada Pundi
Ada pundi merupakan aplikasi layanan pinjam online dengan menyediakan limit dari 300 ribu hingga 20 juta rupiah. Dengan tenor pinjaman selama 91 sampai 360 hari. Adapun suku bunga yang dimiliki oleh aplikasi ini sebesar 18,25% per tahun.

2. Mau Cash
Aplikasi pinjaman online legal selanjutnya adalah mau cash. Aplikasi ini menyediakan limit sebesar 500.000 sampai dengan 15.000.000. Tenor yang diberikan selama 2 bulan hingga satu tahun.

Aplikasi ini memiliki biaya administrasi sebesar 5% hingga 24%. Tergantung pada besaran pinjaman.

3. Rupiah Cepat
Aplikasi rupiah cepat adalah salah satu aplikasi pinjol legal yang menyediakan limit mulai dari 400 ribu hingga 10 juta rupiah.

Tenor pinjaman pada aplikasi ini mulai dari 91 hari sampai satu tahun. Adapun bunga yang berikan sebesar 24% pertahun. Baiknya, aplikasi ini tidak memiliki biaya administrasi seperti pada aplikasi sebelumnya.

4. Kredit Pintar
Aplikasi pinjol ini cukup pamiliar karena sangat mudah dalam melakukan pengajuan. Kredit pintar memiliki limit pinjaman mulai dari 400 ribu hingga 20 juta dengan bunga sebesar 11 persen setiap tahunnya.

5. Julo
Aplikasi terakhir adalah aplikasi julo, aplikasi ini memiliki limit pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 20 juta rupiah. Tenor pinjaman hingga 9 bulan dengan bunga hanya 4% saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan