Daftarkan No Handphone dan Dapatkan Saldo Dana Rp. 500 Ribu rupiah

JABAR EKSPRES- Mendapatkan uang secara online merupakan salah satu solusi untuk kamu yang sedang membutuhkan dana tambahan. Jika kamu salah satu orang yang suka memburu saldo dana, maka di sarankan untuk membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Dalam artikel ini, kamu akan mengetahui cara mendapatkan saldo dana gratis sebesar 500.000 hanya dengan mendaftarkan no handphone

Sebelum kamu mengikuti langkah-langkah untuk mendapatkan saldo dana, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah mendownload aplikasi dana di playstore atau appstore. Serta sudah melakukan pendaftarkan dan verifikasi no pada aplikasi tersebut.

Jika kamu sudah mendownload aplikasi dana, maka langkah selanjutnya adalah mendowload aplikasi finku yang tersedia di playstore dan appstore.

Aplikasi ini merupakan aplikasi layanan pengelola keuangan yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo dana gratis hanya dengan mendaftarkan no handphone saja.

Di awal registrasi kamu akan mendapatkan uang sebesar 15.000 sampai 500.000, kamu juga bisa bisa mendapatkan lebih dari itu, karena pada aplikasi ini penghasilan kamu tidak terbatas.

Namun sebelumnya, ketahui terlebih dahulu syarat dan ketenuan dari aplikasi finku ini, agar kamu bisa menggunakanya dengan benar.

Jika kamu ingin mencoba aplikasi ini, kamu bisa langsung mendaftarkan no handphone dan alamat gmail yang aktif serta fasword yang terdiri dari delapan karakter.

Setelah melakukan pendaftaran, untuk mendapatkan bonus pertama, kamu harus memasukan kode referal “OTUTVCUAN”

Setelah melakukan pendaftaran, dan menyetujui semua persyaratannya kamu tinggal membuat akun finku dan menguhubungkanya dengan akun e wallet yang kamu miliki.

Aplikasi ini sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK sehingga data-data yang kamu berikan di jamin aman dan terpercaya.

adapun cara mendapatkan saldo dana pada aplikasi ini adalah dengan cara menyelesaikan misi yang ada pada aplikasi tersebut.

Salah satu misi nya adalah mengundang teman dengan meggunakan kode referial yang sudah kamu buat sendiri. Jika kamu berhasil mengundang 1 teman, maka kamu akan mendapatkan uang mulai dari 15.000 sampai dengan 50.000.

Maka semakin banyak orang yang berhasil kamu undang, akan banyak pula uang yang kamu dapatkan. Tidak hanya 500 ribu, bahkan bisa lebih dari itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan