Usai Lenyapkan Akun Instagram, Boy Wiliam Akhirnya Buka Suara

JABAR EKSPRES- Beberapa hari ke belakang, netizen sedang di ramaikan oleh aksi Boy Wiliam yang telah menyebutkan Jeni Blackpink malas gelar konser di Indonesia.

Aktor sekaligus presenter ini akhirnya buka sura untuk melakukan klarifikasi, usai menghilangkan akun instagramnya pada hari jum’at lalu.

Faktanya, kini Boy Wiliam sudah meminta maaf kepada khlayak public terkait ucapanya yang telah memberikan kritik pada salah satu member Black Pink.

Ia mengkkritik penampilan Jeni Black Pink saat usai melakukan konser d stadion Gelora bung Karno.  pada tanggal 11-12 maret lalu.

“Hai semuanya, ini aku Boy William. Aku membuat video ini untuk klarifikasi dan minta maaf secara personal pada para penggemar di luar sana,” ucap Boy William dalam bahasa Inggris di akun Instagram Boywilliam pada Senin (20/3/2023).

Aku membuat candaan yang tidak seharusnya dibuat candaan karena ketika itu aku tidak berpikir jernih dan aku tahu aku tidak bisa menarik kata-kataku itu dan aku minta maaf atas hal itu,” tambahnya.

Dalam penyampaianya, ia menegaskan bahwa tidak pernah memilki niat sedikitpun untuk mengkritik soal penampilan Jeni Blakpink.

“Aku tidak ada niat sama sekali untuk cari perhatian atau menjatuhkan seseorang, aku sudah belajar dari kesalahanku. Dan terima kasih atas semua kritikan yang telah diberikan,” ungkapnya

Akun Instagram Boy Wiliam di duga lenyap, usai  mengatakan Jeni Blackpink malas.  Kata-kata itu erlontar saat ia mengadakan podcast dengan Kiky Saputri beberapa waktu lalu.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan