10 Tempat Ngabuburit Paling Asyik dan Aman di Bandung

BANDUNG – Sudah tiba bulan suci Ramadan, yang berarti kita akan menghabiskan hari-hari kita dengan kegiatan ngabuburit. Kami akan memberi rekomendasi 10 daftar tempat ngabuburit di Bandung yang asyik dan aman saat bulan Ramadan.

Ngabuburit adalah kegiatan yang dilakukan untuk menunggu waktu adzan Maghrib. Di Kota Bandung, terdapat tempat-tempat yang terkenal sebagai tempat ngabuburit yang asyik dan aman.

Selain memikirkan kesenangan, kita juga perlu memilih tempat yang aman dari tindak kejahatan ketika berwisata. Semua tempat yang kami rekomendasikan tercatat minim aksi kejahatan dan selalu diawasi aparat keamanan dari pagi hingga malam hari.

Selain karena lokasinya yang luas dan beragam aktivitas yang menarik, biasanya tempat-tempat ini juga dikenal karena adanya area kuliner yang menarik. Dengan begitu, sambil menunggu waktu berbuka puasa, kita dapat mencari takjil untuk berbuka di sana.

Sebagai salah satu destinasi wisata akhir pekan favorit warga Jakarta dan kota-kota lain di Pulau Jawa, Kota Bandung memiliki fasilitas akomodasi yang lengkap, transportasi yang mudah, objek wisata yang lengkap, dan beragam kuliner yang bervariasi.

Jika Anda berkunjung ke Kota yang juga dikenal sebagai “Paris Van Java” ini, kami telah menyusun referensi dan rekomendasi beberapa tempat yang cocok untuk ngabuburit di Kota Bandung.

Rekomendasi Daftar 10 Tempat Ngabuburit di Bandung yang Asyik dan Aman

Berikut adalah 10 tempat ngabuburit di Kota Bandung yang asyik dan aman untuk dikunjungi Anda bersama keluarga dan teman-teman.

  1. Alun-Alun Kota Bandung
10 Tempat Ngabuburit Paling Asyik dan Aman di Bandung
Dok: Sandi Nugraha/jabarekspres

Salah satu tempat favorit untuk ngabuburit di Bandung adalah kawasan Alun-Alun yang terletak di sekitar Masjid Agung. Area Alun-Alun Kota Bandung telah diubah menjadi lebih indah dan menarik setelah direnovasi. Saat ini, pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan berfoto dan bermain di atas rumput sintetis yang menutupi alun-alun tersebut.

Selain bermain di rumput sintetis selama menunggu waktu berbuka puasa, wisatawan juga dapat membeli barang-barang dan mengunjungi Jalan Braga yang tidak terlalu jauh dari lokasi tersebut. Selama berbuka puasa, banyak penjual takjil dan makanan lezat yang tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan