Buruan Ambil! Ada Saldo Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Neobank, Seabank dan Bank Jago

JABAR EKSPRES – Ternyata ada 3 aplikasi penghasil uang tanpa tugas yang terbukti membayar langsung ke akun E-wallet kamu tanpa harus mengerjakan tugas apapun.

Tidak harus punya rekening bank, kamu tinggal instal 3 aplikasi penghasil uang ini untuk mendapatkan uang secara instan tanpa harus bermain game ataupun mengerjakan tugas yang rumit.

Setelah 3 aplikasi ini terinstal di Hp smartphone kamu, maka kamu bisa mengirimkan saldo yang didapat ke akun dompet digital seperti DANA, Gopay, Shopeepay, OVO dan akun lainnya secara gratis.

Selain itu, aplikasi dompet digital penghasil uang ini menawarkan bunga yang menggiurkan dengan hanya menyimpan uang di dalamnya.

Tiga aplikasi perbankan penghasil uang yang menguntungkan bagi pengguna atau nasabahnya adalah Neobank, SeaBank, dan Bank Jago.

Para nasabah yang membuka rekening dan menggunakan kode referral akan menerima uang tunai langsung.

NeoBank memberikan bonus sebesar Rp25.000 kepada nasabah baru yang mendaftar dengan kode referral UXWR33.

SeaBank memberikan keuntungan sebesar Rp10.000 kepada nasabah baru yang membuka rekening dengan memasukkan kode referral Q3C9NX.

Sedangkan Bank Jago memberikan bonus sebesar Rp25.000, yang terdiri dari Rp25 ribu untuk setiap nasabah baru yang membuka rekening dengan kode referral WAN4048F.

3 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Tugas yang Terbukti Membayar

SeaBank merupakan aplikasi perbankan digital yang dapat membantu kamu melakukan berbagai aktivitas finansial melalui handphone, baik itu menabung maupun bertransaksi, dengan mudah dan fleksibel di mana saja dan kapan saja.

Aplikasi Penghasil Uang Neobank

Cuma Daftar Tanpa Tugas Apapun, 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Kasih Saldo Gratis

NeoBank adalah sebuah aplikasi bank digital BNC yang telah terdaftar di OJK, sehingga penggunaannya dapat dipastikan aman dan terpercaya.

Silakan unduh aplikasi Neo Bank melalui Play Store untuk pengguna Android, atau App Store untuk pengguna iOS. Lebih mudahnya kunjungi tautan https://s.bankneo.co.id/aN4Y00 untuk mendaftar dan membuka rekening di NeoBank, serta menyetor uang minimal sebesar Rp100 ribu agar bisa mendapatkan bonus bunga uang tunai setiap harinya

Berikut adalah cara daftar di aplikasi Neobank:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan