5 Aplikasi Pinjol Legal OJK, Bunga Rendah Tenor Panjang Langsung Cair 10 Menit

AdaKami

AdaKami menawarkan pinjol legal berupa pinjaman dana online mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta yang dapat di cicil dengan sistem bulanan. Tenor yang di sediakan mulai dari 3,6% sampai 12 bulan.

Pengajuan dapat di lakukan selama 24 jam dengan proses persetujuan maksimal 48 jam.

AdaKami juga menawarkan suku bunga rendah maksimal 36% pertahun di tambah dengan biaya layanan mandiri sebesar 1,4% dari pokok pinjaman.

Keunggulan dari aplikasi pinjol ini adalah pinjaman yang di ajukan tanpa agunan.

Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp2 juta sampai Rp30 juta dengan tenor panjang hingga 12 bulan.

Suku bunga yang di tawarkan bervariasi tergantung dari jumlah pinjaman dan tenor yang dipilih, mulai dari 2,95% hingga 6,95% per bulan.

Kredivo juga menawarkan fitur belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit. Syarat pengajuan pinjaman di Kredivo adalah KTP dan rekening bank atas nama sendiri.

Nah, itulah daftar 5 aplikasi pinjol legal OJK yang menawarkan suku bunga rendah dan tenor panjang.

Namun, sebelum mengajukan pinjaman online, pastikan untuk membaca dengan teliti persyaratan dan ketentuan yang berlaku agar tidak terkena risiko yang tidak di inginkan.

Selain itu, pastikan juga bahwa Kamu benar-benar membutuhkan dana pinjaman tersebut dan dapat membayar kembali dengan lancar sesuai dengan jangka waktu yang di sepakati.

Baca artikel lainnya: Pinjaman Dana Tanpa Ktp Dan Limit Besar Hingga 20Juta, No Ribet!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan