Jimin BTS Pecahkan Rekor, Single Debut Solo Set Me Free Pt.2 Puncaki Tangga Lagu iTune

JABAR EKSPRESJimin BTS pecahkan rekor untuk kategori lagu tercepat yang memuncaki tangga lagu iTunes di 110 wilayah dengan single berjudul “Set Me Free Pt.2” dari album debut solo yang akan datang bertajuk “FACE”.

Jimin BTS pecahkan rekor melalui single berjudul Set Me Free Pt.2 lagu tercepat yang memuncaki tangga lagu iTunes tersebut bahkan sebelum debut solo secara resmi.

Dengan demikian Jimin BTS pecahkan rekor tersebut dan telah mencatat sejarah perjalanan debut solo melalui ingle berjudul Set Me Free Pt.2 yang menjadi lagu tercepat yang memuncaki tangga lagu iTunes yang kini tengah ramai menjadi perbincangan para para penggemarnya yang tergabung dlam ARMY.

BACA JUGA: Lirik Lagu ‘Set Me Free Pt.2” Jimin BTS Dan Terjemahnya!

Sebelumnya, Jimin yang merupakan salah satu member dalam boy grup asal Korea Selatan, BTS dikabarkan agar melakukan pra-rilis debut solo pada 17 Maret 2023 pukul 13.00 KST.

Kabar itu pun disambut hangat oleh ARMY yang sudah menantikan debut solo dari sang idol.

Seperti diketahui bahwa salah satu single Jimin BTS berjudul Set Me Free Pt.2 dinilai sukses membuat pendengarnya terutama ARMY antusias.

BACA JUGA: Cara Dapetin PC Eksklusif BTS Jimin di “My Face of Jimin”

Sebagai informasi, single berjudul Set Me Free Pt.2 tersebut merupakan bagian dari album debut solo bertajuk FACE, yang akan dirilis secara resmi.

Sejak kemunculan single Set Me Free Pt.2, lagu itu pun banyak didengarkan oleh para pecinta lagu terutama ARMY.

Dikutip JabarEkspres.com dari Soompi pada Sabtu, 18 Maret 2023, dilaporkan hanya 10 jam kemudian lagu Set Me Free Pt.2 telah melesat ke jajaran nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs.

Berdasarkan informasi, setidaknya ada 110 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman, Prancis, Italia, Kanada, Australia, dan Finlandia yang menjadikannya lagu tercepat yang pernah mencapai prestasi tersebut.

Selain itu, Video Musik atau MV untuk Set Me Free Pt.2 juga telah ditonton dengan kecepatan yang dinilai sangat mengesankan.

Selanjutnya, pada Sabtu, 18 Maret 2023 pukul 10.00 waktu setempat video tersebut telah melampaui 14,2 juta penayangan di YouTube.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan