Song Hye Kyo Disebut Semakin Tua Hingga Aktingnya Ikut Menuai Cibiran Netizen

JABAREKSPRES – Song Hye Kyo baru-baru ini ikut menghadiri konferensi pers untuk serial Netflix terbaru bertajuk ‘The Glory’ pada 20 Desember 2022 yang diadakan di Seoul.

 

Diketahui serial ‘The Glory’ akan tayang pada 30 Desember 2022 mendatang. Namun, Song Hye Kyo mendapatkan sorotan atas penampilannya dalam konferensi pers serial tersebut.

 

Tampil dengan kemeja putih dan rok hitam dan sepatu boots, Song Hye Kyo tampak chic dan elegan. Alih-alih fokus dengan serial drama yang akan dibintanginya, Knetz malah tertarik dengan tampilan wajah Song Hye Kyo.

 

Setelah beredarnya beberapa foto Song Hye Kyo saat konferensi pers, sejumlah netizen terlibat perdebatan dan diskusi dalam berbagai platform yang membahas terkait penampilan wajah Song Hye Kyo yang semakin terlihat tua dan berumur.

 

Wanita berusia 41 tahun ini disebut mulai menunjukkan beberapa kerutan di wajahnya dan dikatakan tidak dapat melawan waktu.

 

Dilansir dari laman allkpop sejumlah netizen membagikan komentar mereka tentang tampilan wajah Song Hye kyo.

 

“Ia sangat tua,” tulis netizen Korea.

 

“Ia tidak bisa melawan waktu,” tulis netizen lainnya menyoroti tampilan wajah Song Hye Kyo sekarang.

 

“Saya benar-benar dapat membayangkan aktingnya hanya dengan mendengar suaranya dan melihat wajahnya, tetapi saya penasaran bagaimana penulis menulis drama tersebut,” ungkap netizen lain.

 

“Aku ingin tahu apakah aktingnya meningkat,” komentar slaah satu netizen yang meragukan acting Song Hye Kyo.

 

“Dia terlihat jauh lebih tua akhir-akhir ini,” papar netizen Korea.

 

“Dia selalu melakukan jenis akting yang sama di drama yang berbeda. Sebelumnya aku menonton dramanya karena dia cantik tapi sekarang aku menyerah,” komentar netizen yang kecewa dengan tampilan wajah Song Hye Kyo kini.

 

Di sisi lain, sejumlah netizen membela Song Hye Kyo dengan menuliskan komentar,

 

“Foto-foto itu diambil dengan sudut yang aneh,” bela netizen.

 

“Dia berusia di atas 40 tahun, tentu saja, usianya akan mulai terlihat, dia tidak seperti vampir,” papar netizen yang membela Song Hye Kyo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan