Nonton Drakor The Glory Sub Indo Full Episode 1-8, Drama Balas Dendam Dimainkan Song Hye Kyo

JABAR EKSPRES – Info link nonton drama korea terbaru dari aktor Song Hye Kyo berjudul The Glory dapat Anda klik link di akhir artikel ini lengkap dengan sub Indo.

Tidak hanya aktor Song Hye Kyo, tetapi juga aktor Lee Do Hyun akan berperan dalam drama berjudul The Glory ini.

Drama The Glory pada musim pertamanya ini memiliki 8 episode yang menarik untuk pemirsa tonton.

Mengutip dari Soompi, The Glory memiliki alur cerita yang mengisahkan tentang mantan korba kekeresan di sekolah yang kemudian ingin membalaskan dendam kepada pelaku kekerasan tersebut setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pelaku tersebut.

Menariknya, Song Hye Kyo kali ini bekerja sama kembali dengan penulis Kim Eun Sook yang juga merupakan penulis drama The Glory dan drama terkenal lainnya seperti Goblin, Descendant of the Sun, Heirs, dan secret garden.

Sutradara dari drama ini yaitu Ahn Gil Ho dari drama Happiness, Memories of the Alhambra, Record of Youth, The Stranger dan Forest of Secrets.

Kali ini Song Hye Kyo akan memiliki peran sebagai tokoh protagonis bernama Moon Dong Eun.

Dalam ceritanya Moon Dong Eun telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan balas dendam terhadap para pelaku kekerasan pada dirinya dan orang-orang yang menonton.

Sementara itu, Lee Do Hyun memiliki peran sebagai pemeran utama pria bernama Joo Yeo Jung. Ia memiliki karakter yang tampak bahagia dan ceria di luar, akan tetapi ternyata ia menyembunyikan rahasia yang rumit.

Masih banyak pemeran lainnya yang akan bermain dalam drakor The Glory ini seperti Lim Ji Yeon , Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, dan banyak lagi.

Drama Korea terbaru ini The Glory tayang dan rilis di Netflix.

Berikut adalah link nonton The Glory sub indo lengkap dari episode 1-8 di bawah ini

KLIK DI SINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan