Resmi! Hadiah Saldo DANA Gratis 2 Juta Langsung dari DANA

JABAR ESKPRES- Pada bulan Maret ini, aplikasi dompet digital DANA memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk memenangkan uang tunai (saldo dana gratis) senilai 2,5 juta Rupiah dengan cara yang sangat mudah.

Kamu hanya perlu login setiap hari dan memainkan game tap-tap secara konsisten setiap hari untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah.

Tidak perlu mengundang teman atau mengerjakan tugas seperti mengunduh aplikasi, kamu berkesempatan besar untuk memenangkan uang tunai yang bisa dikirim ke saldo dana. Hal ini menjadi semacam pengisian saldo gratis dari aplikasi DANA karena event ini resmi dari DANA, sehingga aman dan terpercaya.

Kamu tak perlu ragu untuk mengikuti event Reward A+  mega deals dari DANA, karena kamu bisa mendapatkan uang tunai senilai 2,5 juta. Sangat jarang kesempatan seperti ini, hanya dengan login dan memainkan tap tap karakter setiap hari kamu bisa memenangkan uang sebesar itu.

Baca juga: Pinjam Uang Di DANA Limit Maksimal 15 Juta Cuman Sekali Klik!

Namun, ingat bahwa flip card hanya bisa dimainkan beberapa kali dalam sehari sehari. Agar kesempatan kamu untuk memenangkan hadiah semakin besar, mainkanlah gamenya setiap hari selama periode event dan kumpulkan scorenya agar kamu menjadi yang terbaik.

Apabila kamu sudah berhasil memenangkan uang sebesar 2,5 juta karena score paling tinggi maka kamu bisa menarik hadiahnya.

Bagaimana cara mengikuti event ini? Pertama-tama, kamu harus menjadi pengguna A+ terlebih dahulu. Cara untuk memeriksa status A+ kamu adalah dengan membuka aplikasi dompet digital DANA, lalu lihatlah di halaman awal. Jika ada tulisan “Voucher A+ Reward”, kliklah untuk memastikan bahwa kamu sudah menjadi pengguna A+.

Baca juga: Yuk Klaim Cepat! Saldo DANA Gratis 350 Ribu di APK Ini

Kemudian, check-in (masuk ke dalam eventnya) setiap hari dan mainkan gamenya  yang ada di banner halaman eventnya  untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah. Selain uang tunai, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya.

Itulah cara mudah untuk memenangkan uang tunai senilai 2,5 juta Rupiah di event dompet digital DANA. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera ikuti event ini sekarang juga dan jadilah orang dengan score terbaik agar mendapatkan 2,5 juta Rupiah!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan