Cara Pinjam Uang di DANA, Isi Saldo DANA Dibayar Kapan pun!

JABAR EKSPRES- Beberapa aplikasi ini bisa membantu kamu melakukan pinjam uang di dana bayar nyicil (PayLater) jadi kamu tidak khawatir dalam pembayaran.

Jika kamu ingin pinjam uang di Dana tanpa menggunakan fitur minta atau paylater, maka kamu bisa mencari bantuan pihak ketiga. Untuk mengetahui bagaimana caranya, simak informasi berikut ini.

Ada banyak aplikasi atau pihak ketiga yang bisa membantu kamu untuk pinjam uang di Dana tanpa menggunakan fitur minta atau paylater. Salah satunya adalah Bukalapak. Kamu bisa mendownload aplikasi Bukalapak melalui Google Play Store.

Setelah mengunduh aplikasi Bukalapak, kamu bisa langsung memulai proses pinjaman. Caranya mudah, kamu hanya perlu masuk ke bagian menu yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Baca juga: Pinjam Uang Di DANA Limit Maksimal 15 Juta Cuman Sekali Klik!

Di sana, kamu akan menemukan berbagai pilihan menu, seperti games, promo incaranmu, top up dan isi pulsa, tagihan, investasi, pinjaman, hiburan, sosial masyarakat, asuransi, dan otomatis.

Untuk memulai proses pinjam uang di dana, kamu bisa memilih menu pinjaman. Namun, jika kamu ingin menghindari fitur paylater, maka kamu perlu memilih salah satu dari beberapa pilihan aplikasi yang telah diakui di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Kredit Pintar, Kredivo, Mandiri, Home Credit, Akulaku, Asetku, dan lain sebagainya.

SeTelah memilih aplikasi yang diinginkan, kamu bisa melanjutkan proses pengajuan pinjaman tunai atau cicilan barang.

Baca juga: Andalan Netizen, Ini Dia Cara Dapat Saldo DANA Gratis 150 Ribu

Prosesnya cukup mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Setelah pengajuan disetujui, uang akan langsung dikirim ke saldo Dana atau rekening kamu.

Namun, jika kamu belum bisa melakukan pinjaman di aplikasi Bukalapak, bisa mencoba cara lain, yaitu dengan memilih menu cicilan barang.

Pada bagian tersebut, kamu bisa melihat beberapa pilihan cicilan dengan beberapa penyedia layanan, seperti Kredivo.

 

Jadi, jika kamu ingin meminjam uang melalui aplikasi Dana tanpa menggunakan fitur minta atau paylater, kamu bisa mencari bantuan pihak ketiga, seperti aplikasi Bukalapak dan Kredivo, untuk memulai proses pengajuan pinjaman tunai atau cicilan barang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan