Andalan Netizen, Ini Dia Cara Dapat Saldo DANA Gratis 150 Ribu

JABAR ESKPRES- Banyak masyarakat netizen saat ini tertarik untuk mencari alternatif penghasilan tambahan, salah satunya adalah dengan cara menggunakan aplikasi penghasil uang atau website penghasil saldo DANA gratis.

Namun, artikel ini akan membahas cara mendapatkan saldo DANA melalui website penghasil uang tanpa perlu aplikasi atau menggunakan KTP.

Salah satu website penghasil uang terbaru pada tahun 2023 adalah pointant.com, sebuah website survei berbayar. Setiap kali berhasil menyelesaikan satu survei, pengguna akan mendapatkan uang sebesar Rp4.700. Selain itu, pengguna juga disarankan untuk mengundang teman untuk bergabung.

Baca juga: Yuk Klaim Cepat! Saldo DANA Gratis 350 Ribu di APK Ini

Dalam sehari, pengguna berkesempatan untuk mengundang 10 orang teman dengan imbalan uang sebesar Rp3.100 untuk setiap orang yang berhasil bergabung. Jika berhasil mengundang banyak teman, pengguna berpotensi mendapatkan uang hingga Rp150.000.

Namun, perlu diingatkan bahwa untuk bisa menghasilkan uang dari website ini, dibutuhkan ketekunan dan konsistensi dalam menyelesaikan survei dan mengundang teman. Selain itu, kami juga ingin menyampaikan bahwa informasi ini hanyalah sebagai referensi dan tidak menjamin keberhasilan dalam mendapatkan saldo DANA gratis.

Baca juga: Isi Survei Doang Dapet Saldo DANA, Sungguh Menarique!

Dengan adanya alternatif penghasilan tambahan seperti ini, diharapkan masyarakat bisa memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan atau keperluan sehari-hari.

Namun, sebaiknya tetap diingat untuk memilih alternatif penghasilan yang legal dan tidak melanggar aturan yang berlaku. Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses dalam mencoba mendapatkan saldo DANA gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan