5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Rp50.000-Rp100.000/Hari Cepat Cair

Uang yang bisa ditarik di aplikasi ini minimal diangka Rp50.000. penarikan bisa melalui rekening bank dan e-wallet seperi GoPay, OVO, dan DANA.

  1. Neobank+

Aplikasi ini sangat populer karena sudah bisa dipastikan bisa menghasilkan uang. Selain menghasilkan uang, aplikasi ini juga memberikan pelayanan menabung, deposit, dan transfer.

Neobank+ sangat menguntungkan. Terutama dengan adanya fitur bonus cashback. Bonus itu bisa didapatkan saat anda menjadi pengguna baru. Saat sukses mendaftar kalian bakal langsung mendapatkan uang Rp20.000.

Kemudian, jika kalian berhasil mengundang teman untuk menggunakan Neo Plus, maka akan langsung mendapat bonus komisi sebesar Rp100.000.

Kelebihan dari Neobank adalah keuntungan yang bisa didapatkan mulai sejak pertama kali mendaftar.

  1. Baca Plus

Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dan jadi salah satu aplikasi penghasil uang tercepat yang membayar dengan koin setelah membaca artikel ataupun berita.

Baca Juga: Cukup Daftar Pakai Email, Rp250 Ribu Saldo Dana Gratis Ngalir Tiap Hari

Untuk penukaran koin dapat dilakukan dengan minimal penukaran Rp50.000.

Kelebihan aplikasi ini adalah selain dari tugas yang diberikan tergolong mudah diselesaikan, menggunakan aplikasi ini juga akan banyak menambah ilmu pengetahuan.

  1. AppNana

AppNana salah satu aplikasi yang cukup popular yang bisa digunakan untuk beragam aktivitas yang bisa menghasilkan uang.

Salah satu misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan uang adalah bermain game. Kalian bisa mendapatkan PayPal cash sebesar US$2 untuk setiap 45.000 poin.

Selain berupa uang, poin kalian juga bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Aplikasi penghasil uang ini cocok buat kalian yang punya banyak waktu luang. Aplikasi ini telah teruji dan terbukti membayar.

AppNana ini banyak memberikan ragam pilih saat menukarkan poin. Aplikasi ini juga jadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini.

Baca Juga: Mau Saldo Dana Gratis Rp300 Ribu? Siapkan No HP, Simak Caranya di Sini!!

Itu lah 5 Aplikasi Penghasil Uang atau Saldo Dana Gratis Cepat Cair. Semoga Bermanfaat. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan