Aplikasi Ini Beri Saldo Dana Gratis Tanpa Harus Main Game, Nonton Youtube, Nonton Iklan dan Undang Teman

Jabarekspres.com – Percaya atau tidak, saat ini ada aplikasi yang berikan saldo dana gratis tanpa harus bermain game, nonton youtube, nonton iklan dan undang teman.

Aplikasi ini tergolong baru dan banyak dicari orang. Sebab, aplikasi ini memang berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil saldo dana gratis lainnya.

Bahkan, dengan menggunakan aplikasi ini, anda berarti sudah beribadah. Pasalnya aplikasi ini adalah aplikasi alquran digital.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini bernama Arqam-Ngaji Dapat Saldo Dana.

Arqam-mengaji ini sudah dapat anda download di google play store. Aplikasi ini memang unik. Sebab, selain mengajak orang untuk giat mengaji aplikasi ini juga memberikan poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo DANA.

Baca Juga: Ingin Berhasil Dapat Cuan dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana? Ikuti Caranya di Sini!!

Menggunakan aplikasi ini insyaalloh berkah dunia dan akhirat. Tapi ingat, agar kalian tetap mendapatkan pahala, luruskan niat mengaji hanya untuk ibadah.

Jangan sampai mengaji menggunakan aplikasi ini tetapi niatnya hanya karena ingin mendapat saldo dana gratis saja.

Anda bisa mendapatkan saldo DANA dengan mengaji menggunakan aplikasi ini. Setiap selesai mengaji anda akan mendapatkan poin.

Poin-poin itu lah yang nantinya bisa anda tukarkan dengan saldo dana.

Tak hanya mengaji, untuk mendapatkan saldo dana, anda juga bisa dengan cara mendengarkan  murotal.

Baca Juga: BERIZIN OJK, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA  Cepat Cair, Simak Kelebihan dan Kekurangannya!!

Tidak hanya itu, dengan membaca arti atau terjemahan dari surah Alquran di aplikasi ini, anda juga bisa mendapat saldo dana gratis.

Arqam aplikasi Alquran digital ini adalah aplikasi mengaji dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan audio mp3 murattal full, tanpa pembatasan yang juga dapat dibaca secara offline.

Itu lah yang membedakan aplikasi penghasil saldp dana dengan aplikasi ini. Bahkan, aplikasi ini juga beda dengan aplikasi alquran digital lainnya.

Silahkan anda mencoba aplikasi ini. Sekali lagi kami ingatkan, tetaplah mengaji dengan niat ibadah jangan hanya karena ingin mendapat saldo dana gratis saja. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan