Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan Perempuan yang Jasadnya Ditemukan di Kandang Ayam

JABAR EKSPRES – Kasus pembunuhan terhadap seorang perempuan muda bernama Lisnawati,26, yang peristiwanya terjadi di Kampung Ranca Cangkuang, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, akhirnya terkuak.

Bahkan, pihak kepolisian sudah mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengungkapkan, setelah melakukan sejumlah penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, pihaknya menemukan titik terang terkait pelaku pelaku pembunuhan sadis tesebut.

”Berkaitan dengan kejadian hilangnya nyawa seorang perempuan di Kelurahan Cibeber beberapa waktu lalu, Minggu malam kemarin akhirnya Unit Resmob Satreskrim Polres Cimahi mengamankan seorang pelaku berinisial HR,” kata Aldi kepada wartawan, saat ditemui di Mapolres Cimahi, Senin (13/3).

Aldi menyebutkan, ada dua saksi yang dimintai keterangan. Salah satu di antaranya adalah teman dekat korban

”Kami sudah periksa sejumlah saksi sampai mengarah pada pelaku. Dari hasil penyidikan, HR akhirnya sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” jelas Aldi.

Sebelumnya, diberitakan warga menemukan jasad perempuan bersimbah darah asal Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tergeletak di samping bangunan bekas kandang ayam pada Selasa (7/3/2023) pagi lalu.

Mayat perempuan itu diduga menjadi korban pembunuhan. Hal itu dikuatkan dengan adanya fakta luka terbuka bekas tusukan senjata tajam di leher korban.

Terlebih Polisi pun menemukan barang bukti berupa pisau dapur tanpa gagang di dekat jasad ibu rumah tangga asal Padalarang tersebut.

”Dari hasil pemeriksaan sementara ada tiga luka tusuk di leher kiri. Ya betul dengan pisau yang kami temukan juga di TKP,” terangnya.

Sementara itu, terkait apa motif HR yang tega menghabisi nyawa Lisnawati, pihaknya belum bisa mengungkapnya, lantaran saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan.

”Terkait motif-motif yang melatarbelakangi aksi itu, akan kami sampaikan nanti. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Cimahi,” tandasnya. (mg9/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan