Terbaru dan Terbukti Membayar, Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis dalam Hitungan Menit

Jabarekspres.com – Kabar gembira bagi kalian yang suka mencari tambahan uang melalui internet. Pasalnya ada yang terbaru dari aplikasi penghasil Saldo DANA gratis.

Mantapnya lagi, aplikasi penghasil Saldo Dana Gratis ini menghasilkan uang dalam hitungan menit saja.

Aplikasi ini bernama Daily Berita. Aplikasi ini jadi salah satu aplikasi penghasil uang di 2023 yang banyak diburu para pencari saldo dana gratis.

Daily Berita adalah aplikasi baca berita online. Namun, saldo dana gratis yang didapat dari aplikasi penghasil uang ini bukan melalui baca berita.

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, di Daily Berita ini, kamu juga harus mengerjakan beberapa tugas seperti Cek in harian, undang teman dan putar spin.

Baca Juga: HALAL!! Gunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Ini, Insyaalloh Berkah Dunia Akhirat

Bagi kalian pengguna baru, aplikasi penghasil saldo dana gratis ini langsung memberikan bonus 10.000 koin atau setara dengan Rp1.000. Hebatnya, bonus tersebut bisa langsung kalian Tarik.

Cara mendapatkan sldo dana gratis di aplikasi penghasil uang ini adalah:

Pertama download aplikasi. Kemudian kalian akan diarahkan memilih konten bacaannya. Kalian bisa klik sesuai bacaan yang kalian suka. Lalu klik opsi ‘terpilih’.

Lalu dilanjutkan menuju menu ‘aku’ yang terletak di ujung kanan bawah. Klik ‘login’ menggunakan akun Google, lalu langsung saja masuk ke fitur ‘uang’ disamping menu ‘aku’ di aplikasi penghasil uang ini.

Saat berhasil mendaftar dengan login menggunakan akun gmail, kamu akan mendapatkan 10.000 koin atau setara dengan Rp1.000.

Kedua, kamu bisa mainkan spin wheel dan berpotensi dapatkan iPhone 14 secara acak (bila beruntung). Klik saja opsi ‘Go’ lalu mulai peruntungan pemutaran, selama 3 kali.

Di lansir dari chanel Yiutube Naufal354 dia mengaku berhasil dapatkan 100.000 koin dari hasil putar spin wheel di aplikasi penghasil uang ini.

Tidak hanya membaca, aplikasi penghasil uang ini juga akan memberikan koin dengan cara menonton video. Cara ini memberikan sebanyak 200 koin.

Agar mendapakan koin lebih banyak, kalian juga bis download beberapa aplikasi yang diinstruksikan dan mengundang teman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan