Modal KTP Pinjol di BRI Bisa Cair Hingga 25 Juta Dalam Waktu 15 Menit

JABAR EKSPRES- Apakah kamu tau ? bahwa BRI menyediakan juga jasa pinjaman online atau pinjol, yang bisa kamu akses di mana saja dan kapan saja

Ajukan pinjol di BRI dengan sangat mudah, dengan persyaratan KTP saja, kamu sudah bisa mengajukan hingga 25 juta tanpa jaminan apapun.

Pencairanya juga terbilang sangat singkat. Hanya dalam waktu 15 menit, kamu sudah bisa menerima pinjaman sesuai kebutuhan.

Bank Rakyat Indonesia atau BRI adalah badan usaha milik BUMN yang telah menyediakan banyak layanan jasa keuangan, di antaranya adalah jasa pinjam meminjam

Bank ini berdiri pertama kali pada tanggal 16 Desember tahun 1895. BRI merupakan perusahaan di bidang perbankan dengan segmentasi para pelaku bisnis atau pelaku usaha mikro kescil dan menengah.

Hingga tahun 2022 BRI telah memilki jumlah cabang kantor sebanya 8.852. Dengan cabang sebanyak itu BRI akan sangat mudah di akses dan di jangkau oleh masyarakat.

Tidak kalah saing, BRI juga membuka jasa baru yaitu jasa pijaman online. Pinjol itu sendiri merupakan fasilitas keuangan yang di berikan lembaga keuangan hanya dengan memakai akses jaringan internet.

BRI membuka layanan pinjol langsung cair hanya menggunakan HP. Hal itu merupakan Pinjaman Tenang. Layanan ini di sediakan oleh anak usaha Bank BRI.

Pastinya, layanan pinjol dari BRI sudah memiliki ijin oprasional yang resmi dari otoritas jasa keuangan. Sehingga aman untuk di gunakan.

Aplikasi pinang dari BRI juga sudah teruji mampu mengajukan pencairan dana mulai dari 500 ribu hingga 25 juta hanya dalam waktu 15 menit saja.

Berikut adalah persyaratan yang harus kamu perhatikan saat hendak mengajukan pinjaman di aplikasi Pinang BRI :

  1. Warga Negara Indonesia; Memiliki e-KTP/KTP yang masih berlaku;
  2. Berusia minimal 21 tahun/sudah menikah, maksimal 54 tahun;
  3. Memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan;
  4. Memiliki handphone/smartphone dengan sistem operasi android yang terkoneksi dengan jaringan internet dengan nomor GSM atau CDMA yang terdaftar.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di playstore atau appstore dengan nama aplikasi “Pinang”.

itulah ulasan mengenai cara mengajukan pinjaman online di BRI, dengan modal KTP bisa cair 25 juta hanya dalam waktu 15 menit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan