Viral Peserta Diduga Kecewa, Acara Trail di Ranca Upas 2023 Berujung Ricuh

JABAR EKSPRES – Viral sebuah video di TikTok yang menunjukkan kekecewaan para peserta dalam acara trail motor di Ranca Upas, Kabupaten Bandung.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @racing_29 dengan pada Minggu (5/3/2023).

Unggahan video ini bahkan sudah ditonton hingga 1,7 juta penonton dan banyak warganet yang juga mengomentari karena penasaran dengan kronologinya.

Dalam video tersebut, tampak aksi ricuh yang diduga merupakan kekecewaan peserta terhadap acara trail motor ini dan terlihat membakar 2 unit motor.

Pada beberapa video lain yang masih diunggah @racing_29 ini disampaikan bahwa kekecewaan ditujukkan kepada panitia acara dan banyaknya kendala terjadi.

“Panitia di jalur ga ada, setelah mau finish panitia ga ada, pas nyampe finish makan pun ga ada,” kata seorang yang mengenakan pakaian trail dalam video tersebut.

Beberapa warganet juga ikut merespon dan berkomentar dalam video  yang viral ini.

“jadi didalam jalur banyak yang pingsan ga ada yang evakuasi dan ga ada makanan mekanik/swiper pun ga ada,. peserta kecewa,” tulis akun @zhe***.

“bantu jawab, jadi panitia tidak ada di jalur dan tidak ada makan trus pas finish tidak ada panitia di tempat finish,” kata akun @ard***.

“abdi star paling awal (saya mulai paling awal), alhamdulillah dugi k finis oge paling awal (alhamdulillah sampai ke finish juga paling awal). cuman trek 25 km. jalurnya sangat-sangat mengecewakan. kecewa jauh-jauh dari sukabumi,” tulis akun @abd***.

Namun hingga berita ini disampaikan, belum ada keterangan resmi lebih lanjut dari pihak panitia maupun pihak berwajib tentang kronologi kericuhan acara trail motor di Ranca Upas Camping Adventure 2023 ini.

 

Tinggalkan Balasan